Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment buar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Jaemin tidak bisa tinggal diam melihat Logan disakiti oleh orang berengsek macam Moonroe, ia mencari apapun yang ada di sampingnya untuk melawan.
Namun tiba-tiba seorang anak kecil mirip Logan menyerahkan pistol pada Jaemin, Jaemin mengambilnya dan segera mengarahkan moncong pistol itu pada Tuan moon.
Dor!
" Akh!" Peluru itu mendarat tepat di lengan kanan Tuan Moon, sehingga cekikan pada Logan lepas, logan terbatuk-batuk.
Tuan moon membalikan badanya dan menatap nyalang Jaemin, Ia mendekati Jaemin dan jaemin berusaha melawan dengan kembali menembakan pistol tapi peluru dalam pistolnya habis.
Logan yang melihat atensi tuan Moon yang teralih berusaha melepaskan ikatan tali yang melilit tubuh Jeno, dengan cekatan ia berusaha membukanya.
Gotcha!
Jeno berhasil lepas dan segera mengambil pedang yang terletak tak jauh darinya.
SLEB!
Dor!
jeno berhasil menusukan pedang panjang itu di dada Tuan Moon, semakin memperdalam tusukanya sehingga menembus tubuhnya, Tuan moon membelakan matanya, bertepatan dengan peluru dari pistol yang di pegang tuan moon meluncur mengenai perut sebelah kiri Jaemin.
" S i a lan"
Bruk!
Tuan moon ambruk, Jeno segera menghampiri Jaemin menopang kepalanya.
" Bertahanlah sayang" Ucap Jeno.
" Mama" Logan melihat perut sebelah kiri Jaemin yang mengeluarkan darah, dan Jaemin yang terus meringis.
Dengan cekatan Jeno menggendong Jaemin ala bridal untuk ia bawa keluar dari markas ini segera sebelum mereka di kepung.
" Ayo kita pergi" Ajak Jeno, Logan segera menarik tangan cooper.
Mereka berlari keluar, Jeno sangat khawatir karena sedari tadi Jaemin meringis dan wajahnya mulai memucat.
" sebentar lagi sayang" ucap Jeno, jeno juga menengok ke belakang memeriksa apakah Logan mengikutinya.
" Di de-pan ada mobil-ku" ucap Jaemin tersendat-sendat.
Dan benar saja di depan ada mobil yang kemarin di tumpangi Jaemin, Jeno meletakan jaemin di bawah mencari kunci mobil yang kata jaemin ada di dekat pohon.
Jeno menemukanya, segera Jeno membuka mobilnya meletakan jaemin di kursi belakang dengan Cooper yang menyangga kepala Jaemin sementara Logan duduk di kursi depan.
Jeno melajukan mobilnya kecepatan penuh keluar dari area hutan ini, beberapa kali ia melirik sepion melihat ada beberapa orang bermotor yang mengikutinya.
" here!" Jeno menyerahkan sniper pada Logan, Logan menerimanya ia mengerti ayahnya menyuruhnya untuk membantai orang yang mengikuti mobil mereka.
Membuka kaca jendela membidik musuh dan
Dor!
Dor!
Dor!
Tiga motor tumbang, logan kembali masuk ke mobil.
" Good job boy" Jeno tersenyum bangga.
Mereka sudah keluar dari kawasan hutan, sekarang mereka melewati jalan raya yang sepi namun masih di penuhi hutan di kanan dan di kiri.
Logan kembali keluar dan membidik musuh.
Dor!
Dor!
" dad pelurunya habis" Lapor logan.
" Kita tidak memiliki peluru lagi, simpan saja dan tutup kaca jendelamu" jawab Jeno.
Di tengah-tengah jeno mengendarai mobilnya tiba-tiba saja ada helikopter yang mengikutinya.
" Shit!" umpat jeno.
" I'm scared" Cicit Cooper, logan menengok ke belakang berusaha menenangkan cooper.
" Hey don't be scared, mommy's here" Ucap Jaemin sembari mengelus pipi cooper.
Jaemin memang tidak mengenal cooper tapi naluri keibuanya bekerja saat ini, biar bagaimanapun jaemin adalah seorang ibu.
TBC
Terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnida! See u in next chapter pai pai!!
Sunny pwark. Jun 4, 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRBC : Skyfall [ Nomin ] || ✅
Adventure✒노민 [ Completed ] [ Irregular red blood circle Season II ] Kita tidak akan pernah bisa menebak apa yang terjadi di masa depan atau masa yang akan datang, keberuntungan ada di tanganmu, namun saat itu terjadi kau tidak akan bisa membalikan waktu, Had...