Hustle

2.9K 464 10
                                    

Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment buar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Jeno menginjakan kakinya di negara paman sam itu, Chicago tepatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno menginjakan kakinya di negara paman sam itu, Chicago tepatnya. Ia segera keluar dari gate menuju keluar bandara untuk menemui jemputannya.

Jeno menengok ke kanan dan ke kiri mencari orang berpakaian coklat sesuai itruksi Doyoung barusan, tepat ia menemukan Doyoung yang melambai kearahnya.

" Lama menunggu?" Tanya Jeno.

" Nope, baru saja" jawab doyoung

" long time no see, bagaimana kabarmu?"

" Lebih baik setelah mengalami kebangkrutan dan kembali hidup"

Kim doyoung dulunya adalah pengusaha sukses, ia menjalankan bisnis keluarga di bidang property namun ia terjerumus kedalam dunia perjudian setelah di ajak temanya bermain.

Semua hartanya ia habiskan untuk berjudi di los angels waktu itu, sampai semua saham perusahaan ia jadikan taruhan. Disana juga ia bertemu Jeno dan sempat beradu main juga, jeno memenangkan pertarungan judi dengan taruhan sebuah mobil mewah.

" sudah kau bicarakan pada bosmu?" Tanya Jeno.

" Sudah, ia sudah bicara pada tuan moon juga"

" Lalu?"

" kau berhasil masuk sebagai eksekutifnya, congratulation sir. Mereka menerima dengan mudah dirimu dan mungkin menjaikan keuntungan bagi mereka tanpa kecurigaan sedikitpun" Jeno tersenyum remeh.

" Mereka hanya sekumpulan orang bodoh" Jeno memasuki mobil Doyoung, Doyoung membawanya menuju kediamanya.

" sepertinya kau santai sekali menghadapi situasi, well biar ku ingatkan anakmu sedang dalam bahaya disana"

" I know, kita harus bermain santai dan mulus.. Musuh di hadapanku ini orang brutal dan tak kenal belas kasih, kalau aku main kasar dan buru-buru maka tak segan dari kemarin mereka sudah membunuh anakku"

" Kau benar, dari yang kemarin ku lihat anakmu masih di markas namun aku tak tau keadaanya hari ini"

" Ku harap masih di markas, jadi mudah tak memakan waktu banyak" Doyoung menbelokan mobilnya.

" Jadi, dalam misi ini kau tidak membawa dua rekanmu?"

" Lucas dan Mark memiliki misi di seoul, masih mengusut WHM juga namun mereka sedang memberantas WHM yang merajalela masuk kedalam perusahaan dan hukum negara"

" Wow, secepat itu?"

" ku fikir koneksi mereka banyak"

" tepat seperti yang kau fikirkan, uang mereka sangat banyak kau tau dari pembunuh bayaran, penjualan senjata ilegal, narkoba dan anak"

" Harusnya Johnny memasukan mereka dalam kelas S "

" Aku tau kenapa mereka tidak di masukan kedalam kelas S" mereka sampai di kediaman Doyoung, Jeno lekas turun dari mobil dan menutup pintunya.

" Why?"

" Mereka terlalu mulus" Jeno tertawa mendengarnya.

" Mulus dari segi?"

" Tentu saja mereka memakai perempuan, kau tau laki-laki mudah luluh pada perempuan"

" Oh, the ladies huh?"

" Yeah, the la-dies" Jeno tertawa mendengarnya.

————

Jaemin melihat ponselnya, ia mendapat notifikasi email dari seseorang, langsung saja Jaemin membukanya dan membacanya.

From : Mr. jeff

Dear Jaemin, Here the document.

Taeil told me to send this to you, semoga bermanfaat aku tau kau ingin menyelamatkan anakmu juga, kau tidak bisa hanya mengadalkan dan menunggu Jeno saja.

Kau punya koneksi dimana-mana, jadi manfaatkan sebaik mungkin.

Jaemin tersenyum dan segera membalas e-mail dari rivalnya tersebut, Jung Jaehyun siapa yang tidak kenal? Mafia yang jejak hitamnya dianggap hilang padahal kejahatanya sudah menimbun bak gunung, Jaehyun akan tenang walau membuat kejahatan karena dia sudah kebal hukum.

" Mama, bisakah kita pulang? Orang disana memerhatikan kita terus" Ucap logan sambil menarik baju Jaemin, Jaemin menoleh dan melihat wanita berpakaian hitam yang sesekali meliriknya.

" Jangan dilihat, biasa saja oke" Ucap Jaemin, Logan menangguk kecil dan kembali memakan eskrimnya.

Taeil

Aku dalam bahaya, orang WHM mengintaiku dan Logan di kedai eskrim gangnam.

Saya akan mengirimkan orang untuk anda.

Tak berapa lama perempuan itu terkulai lemas, Jaemin menengok dan melihat orang suruhan Taeil tak jauh dari mereka menembakan biusan ke wanita tersebut.

" Terimakasih" Jaemin langsung pergi bersama logan.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Siapa yang excited sama comebacknya dream... Gila keren banget sih MVnya!!! Okelah terimakasih sudah baca dan vote, jeongmal kamsahmnidaa!! See u in next chapter pai paiii!!!


Sunny Pwark. Apr 29, 2020.

IRBC : Skyfall [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang