Tragedy

3.2K 479 9
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Johnny baru saja datang ke pusat pengawasan kantornya, ia melihat berbagai layar monitor CCTV yang mengawasi aktivitas setiap ruangan kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Johnny baru saja datang ke pusat pengawasan kantornya, ia melihat berbagai layar monitor CCTV yang mengawasi aktivitas setiap ruangan kantor.

" Apa ada pergerakan yang mencurigakan?" Tanya johnny ada staff bagian pengawasan.

" Tidak tuan seo, sejauh ini baik-baik saja" jawabnya.

" Permisi, tuan Seo presiden ingin bicara dengan anda" Sekertarisnya memberikan ponselnya pada Johnny.

Johnny keluar dari ruangan pengawasan, di dalam ruangan sang staff melihat ada yang janggal di pintu lift lantai dua.

" Siapkan pengamanan lift lantai tiga Dan empat" ucap sang staff.

Johnny baru saja masuk dan melihat staff kelihatan panik, Johnny melihat layar CCTV yang terlihat aktifitas aneh di lantai paling atas gedung dan juga lantai dua.

" Ada apa Ini?" Tanya Johnny.

" Entahlah beberapa orang mencoba memasuki gedung" Jawab sang staff. Setelahnya layar CCTV di dalam lift menghitam, begitu pula CCTV di lantai empat.

Beberapa orang berpakaian lengkap anti peluru dengan senjata yang mereka bawa menjaga di depan pintu lift lantai tiga.

Layar yang menunjukan posisi lift terus naik dari lantai dua menuju tiga dan Menuju lantai empat.

" Persiapkan lantai empat" Ucap salah satu staff keamanan.

Ckrek!

Beberapa orang yang berjaga di lantai empat mulai menodongkan senjata ke arah pintu lift.

Ting!

Pintu lift terbuka namun tidak ada seorangpun di dalam lift.

Dor!

DOR!

Suara tembakan berasal dari belakang para petugas keamanan, seorang itu berhasil menyelusup dari belakang mereka tepatnya dari jendela kantor.

Seorang wanita berpakaian hitam dengan senjata yang ia bawa, para petugas keamanan berhasil di lumpuhkan, wanita itu begitu tangguh.

Namun

Dor!

" Akh!"

Salah satu petugas berhasil menembak wanita itu di bagian punggung hingga wanita itu tak sadarkn diri.

Dor!

Namun seorang dari belakang petugas tersebut menembakan timah panas itu hingga melukai kepala sang petugas, ada beberapa wanita keluar dari bilik kantor berusaha menghadang para petugas yang terus berdatangan.

Namun empat wanita yang berpakaian hitam itu lebih tangguh bakan belasan polisi kini terkapar.

" Tuan Johnny, anda harus segera pergi dari sini" Ucap sang sekertaris, Johnny keluar dari ruangan pengawasan untuk berlindung dari serangan tiba-tiba sekelompok orang tanpa identitas.

" Siapa mereka?" Tanya Johnny, Johnny dan sekertarisnya kini berada di tangga darurat.

" Entahpah tuan, yang pasti sepertinya mereka adalah bawahan WHM" Johnny dan sekertarisnya terburu-buru menuruni anak tangga darurat ada beberapa penjaga juga yang melindungi Johnny.

Namum langkah mereka di hadang dua orang perempuan di lantai satu, mereka hampir keluar namun wanita itu menghadang mereka dengan senjata.

" Mau apa kalian?" Tanya Johnny.

" Tuan seo? Anda harus ikut dengan kami" Ucap salah satu dari mereka.

" Untuk apa?"

Dor! Dor!

Sleb!

Kedua wanita itu menebak para pengawal Johnny dan menuyuntikan cairan pada sekertarisnya, Johnny tidak bodoh ia juga membawa senjata di dalam jasnya.

" Bos kami membutuhkan anda" Ucap wanita itu.

" Kaliam anggota White Half Mask?" tanya Johnny.

" Ya"

" Apa tujuan kalian sebenarnya"

" Manguasai negara dan Bersenang-senang"

Dor!

Dor!

Johnny menembak kedua wanita itu namun beberapa orang keluar dari lantai atas, Johnny tau itu adalah orang-orang WHM yang menyamar menjadi pegawai.

Johnny segera keluar dari tangga darurat ia harus segera pergi dari kantor dan memanggil bantuan.

" Sialan!" Johnny tak sabaran untuk menyalakan mesin mobilnya, dewi fortuna masih berada di pihaknya Johnny bisa kabur.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Okelah terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnida!! See u in next chapter pai pai!!

Sunny Pwark. Apr 12, 2020.

IRBC : Skyfall [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang