Beginning

7.4K 209 0
                                    

H
A
P
P
Y
💕
R
E
A
D
I
N
G










[▪]








Cahaya matahari mulai masuk melalui celah tirai kamar berusaha mengusik dan membangunkan si pemilik kamar yang masih terlelap di alam mimpi. Perlahan tapi pasti matanya mulai mengerjap beberapa kali karena terkena cahaya sang mentari.

" Jam berapa sih ini kok dah mulai silau aja. " dengan mata yang masih setengah terbuka dan tangannya mulai mencari ponsel yang entah dimana keberadaannya.

" Aahh dimana sih ponselku, hishh masih muda aja udah mulai pikun gini sih aku. " dengan posisi duduk dikasur Iris mulai menggerakan badannya meregangkan otot - ototnya, beberapa kali dia masih menguap tanda dia masih mengantuk. Di liriknya jam dinding di kamarnya menunjukkan pukul 07.00.

" Masih pagi ternyata enak kali ya tidur lagi, hooaamm. " dijatuhkan lagi badannya ke atas kasur.

" Kak Iris bangun katanya ada bimbingan pagi !!" Seorang gadis berteriak dari luar kamar membuat Iris membulatkan matanya dan meloncat dari kasurnya.

" Astaga kok bisa lupa, mampus aku kalau telat lagi. " dengan terburu - buru Iris keluar kamar berlari kearah kamar mandi.

" Masih muda aja pikun, gimana kalau udah tua hilang ingatan kali ya. "

" Awas kamu ya Rosé !!!" Teriak Iris dari kamar mandi.

" Buruan mandinya kak, Lily juga belum mandi !!!"

" Bodo amat Ly, sapa suruh bangun kesiangan !!"

" Kak dikamar mandi ada kacakan ? Ngaca dong kak kalau bukan Rosé yang bangunin yang ada kakak juga belum bangun !!" Teriak Rosé yang masih ingin menggoda kakaknya.

" Berisik ya kalian kakak sengaja lamain baru tahu rasa kamu !!"

" Udah buruan Iris gantian sama adiknya. Mama udah bikin sarapan tinggal makan, mama tinggal berangkat ke kantor ya. "

" Siap komandan " jawab Lily dan Rosé bersamaan dengan tangan memberi hormat sementara mamanya hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan putri - putrinya.

Seperti inilah gambaran setiap pagi di keluarga Iris, pertengkaran kecil yang membuat suasana hangat dan pasti akan membuat siapapun yang melihat atau mendengar mereka akan merasakan iri dengan kedekatan mereka.

Walaupun dengan kesibukan dan kegiatan masing - masing tapi tidak lupa akan sesuatu yang bernama keluarga.

Iris yang saat ini walaupun masih semester 7 mulai sibuk menyusun tugas akhirnya. Sementara si kembar Lily dan Rosé yang mulai masuk semester 3 di sibukkan dengan tugas, serta beberapa kegiatan mahasiswa dan kursus yang mereka ambil di luar Universitas, Rosé yang mengambil kursus vocal dan piano karena hidupnya semua tentang seni, sejak SMP sudah bercita - cita menjadi seorang pelukis. Sementara si bungsu Lily mengambil kuliah Bisnis tetapi kursus dance, terdengar konyol tapi itu lah keinginannya bisnis untuk masa depannya meneruskan usaha keluarga tetapi juga tidak lupa akan hobby dance.

Sedangkan sulung Iris saat ini sedang menuntaskan kuliah jurusan design berbanding balik dengan keinginan awalnya yang ingin menjadi ahli bahasa.

When I become Us ( Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang