Namanya Choi Beomgyu. Langganan mengisi barisan pembuat ulah di hari senin. Barisan yang paling dulu terpapar teriknya matahari. Beomgyu benci kala wajahnya memerah menahan panas. Dia selalu mendumal setiap senin tapi kembali telat di senin berikutnya.
"Saya harap kalian dapat berpartisipasi dalam setiap program yang dikerjakan osis yang sifatnya hendak memajukan dan mengharumkan nama sekolah."
Senin kali ini tidak seperti yang lalu-lalu. Tak ada Beomgyu yang mendumal sendiri. Dia mengulum senyum sejak tadi. Terik matahari bahkan tak mampu melunturkan senyum Beomgyu barang sedikit pun.
Sejak kata pertama dalam sambutan Kang Taehyun, senyum Beomgyu mulai mengembang. Taehyun tampan walau posisi berdirinya tampak kaku dan canggung. Tiap kata yang Taehyun ucapkan sarat akan kewibawaan dan kebijaksanaan. Beomgyu terpana dalam sekali tatap.
"Naksir kan lo sama Taehyun?"
Pertanyaan dari Jeongin membuat Beomgyu menoleh. Dia menunjuk dirinya sendiri dengan dahi yang mengerut. Merasa tak yakin jika kawan disebelah kirinya mengajak bicara. Ada banyak orang di barisan ini, bukan hanya mereka berdua.
"Iya, Choi Beomgyu. Gue lagi nanya lo."
Beomgyu tak menanggapi dan balik menatap Taehyun. Kata Jeongin, dia suka Taehyun. Dia belum yakin tapi ternyata sudah sejelas itu terlihat di mata orang lain.
"Lo bukan satu-satunya, Gyu. Kayaknya semua orang juga bakalan suka Taehyun? Dia semacem paket komplit tersendiri."
Perlahan senyum Beomgyu meluntur. Dia menghela nafas yang mengundang Jeongin untuk menoleh.
"Karena satu sekolah suka Taehyun, gue jadi gak berani buat suka juga."
"Kenapa? Takut ditolak? Takut banyak saingan?"
"Semuanya. Taehyun mana suka sama yang hobi bikin guru kesiswaan pusing."
Namanya Choi Beomgyu. Hobi menyusahkan guru kesiswaan. Telat dan bolos adalah kewajiban. Tak pernah absen tawuran dan selalu menjadi yang terdepan. Perokok aktif yang suka curi-curi waktu ditengah jam pelajaran.
🌸
Dibuat karena aku cinta Kang Taehyun
dan si gemash Choi Beomgyu
Jika digabungkan menjadi aku cinta taegyu uwuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Koi No Yokan ; Taegyu
Fanfiction(n) the extraordinary sense upon first meeting someone, that you will one day fall in love tentang Choi Beomgyu dan rasa sukanya pada Kang Taehyun yang semakin meletup di kemudian hari.