Chapies #31

11.2K 2K 940
                                    

Beomgyu masih setia menunggu Taehyun bergerak lebih dulu. Setelah acara titip salam pada Sohee waktu itu, tak ada lagi perhatian yang Sohee beri atas dasar titah Taehyun. Benar-benar tak ada lagi. Bahkan Beomgyu sudah jarang bertemu dengan Sohee.

"Mungkin kalian bakalan kaget tapi Taehyun beneran naksir gue."

Beomgyu membuka pembicaraan ditengah-tengah acara makan siang. Beomgyu, Jeongin, Haechan dan Jisung sedang makan bersama di meja paling ujung kantin.

"Gyu, lo ngebucin aja udah ngerepotin sekarang malah ngehalu."

Jisung menimpali sambil menyuap sesendok nasi kendalam mulut. Haechan dan Jeongin tak merespon apapun. Sudah malas dan bosan mengurusi percintaan Beomgyu yang tak kunjung menemukan titik akhir kebahagiaan.

"Seriusan, lo pasti tau Sohee yang kemarin deketin gue, kan? Dia disuruh Taehyun."

"Sohee kan temennya Yuna? Makin ngawur aja lo."

"Sohee!"

Kebetulan sekali Sohee baru tiba di kantin dan mengisi meja yang tidak terlalu jauh dengan Beomgyu. Sohee langsung datang menghampiri kala namanya dipanggil dengan cukup keras oleh kakak kelasnya itu.

"Nih tanya aja anaknya masih hidup."

"Eh kenapa, kak?"

Sohee jelas bingung karena baru datang sudah ditatap yang aneh-aneh oleh keempat kakak kelasnya.

"Taehyun suka kan sama gue?"

"Kak Taehyun gak bilang gitu sih kemarin, Kak."

Beomgyu yang sudah berbinar-binar penuh harap langsung meredup seketika. Teman-temannya sendiri sedang susah payah menahan tawa.

"Ya terus kalau gak suka buat apa dia ngasih ini itu ke gue? Iya kan, Sohee?"

"Tanya aja sama orangnya, Kak."

"Tanyain dong? Gue jajanin seblak rumah Jisung deh. Enak banget asli."

"Gak deh, Kak. Kemarin udah nyoba sama Yuna terus gak cocok di lidah. Lagian yang mau pacaran kan Kak Beomgyu sama Kak Taehyun kenapa jadi aku yang repot sih?"

"Taehyun aja yang cupu gak mau deketin gue. Kayaknya dia cuma bercanda aja kemarin. Udahlah capek gue cinta-cintaan gak jelas gini."

Sohee yang gemas sendiri dengan percintaan kakak kelasnya itu akhirnya menyampaikan keluh kesah Beomgyu pada Taehyun. Kali ini gratis tanpa imbalan apapun. Bonus bisa memarahi Taehyun habis-habisan.

"Dia nyuruh ngejauh. Saya nurut aja dong."

"Itu tandanya dia minta diperjuangin lebih sama kakak. Masa gitu aja gak paham?"

"Dia udah sama Kai."

"Udah putus. Dia sendiri yang bilang kemarin. Sekarang mau alasan apa lagi?"

"Saya bingung aja deketinnya."

"Kayak dulu deketin Yuna aja."

"Deket sama Yuna awalnya kan via chat terus nyaman baru ketemuan, belajar bareng, jalan bareng, pacaran deh. Masalahnya Beomgyu ngeblokir saya."

"Benci banget ya Kak Beomgyu sama kakak? Iyalah, dulu dia ngejar-ngejar kakak malah dicuekin gitu aja. Sekarang udah ngejauh baru dikejar balik."

"Rumit. Kamu anak kecil gak akan paham kalau saya jelasin kronologisnya."

"Terserah deh. Intinya sekarang harus kakak yang maju sendiri. Aku gak mau ikut campur lagi pokoknya."

🌸

Koi No Yokan ; TaegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang