01.instagram boyfriend

857 30 12
                                    

"Baik ...pastikan semua sudah di stationnya ...tiga ....dua....satu....." lirih Ate pada bluetooth handsfreenya

....gamelan bali lamat lamat terdengar memainkan it might be you milik stephen bishop saat pengantin wanita memasuki ruangan .....layar yang dipasang acak bersama rumpun bambu menampilkan rintik hujan di malam hari dan lamat lamat bau tanah basah serta suara gemericik air....memenuhi ruangan dengan lembut ......

Setelah Akad di pagi hari sore itu adalah gelaran resepsi pernikahan Iman dan Uni .....

Iman berdiri di depan pelaminan yang ditata bagai rumah panggung tropis dan air terjun virtual yang ditampilkan di kiri kanannya ....lima Best men yang mengapitnya terlihat gagah dengan tuxedo berwarna hijau emerald gelap ...sementara Iman dan Uni memakai pakaian bertone hijau pastel ....

Uni memasuki ruangan dengan diantar oleh Papa Rudy...... Kuta sebagai pembawa bunganya ....dan bridemaid nya Adalah Alea ....Sejuk yang sedang hamil terduduk di kursi tamu sementara Nadia dan Amanda menjadi seksi sibuk dari keluarga menemani Ate....

Ale memandangi Lelakinya yang sedang serius memperhatikan jalannya acara dari lantai dua ....mata mereka tak sadar bertumbukan .....

Ate tersenyum ringan ...dan Ale berbisik .....i love you.....di kegelapan terlihat wajah ate yang tersenyum malu....

*******
Alea memandangi wajah sumringah Iman dan Uni di pelaminan bersama keluarga ...tak sengaja dia terbengong .... lamunannya terpecah ketika sebuah tangan menyikut lembut rusuknya ....

"Es krim?" Senyum bara sambil menyerahkan se cup es krim cokelat pada gadis tanggung itu ....

"Kok jadi bengongan lo sekarang ? Banyak masalah?" Ujar Bara memulai pembicaraan ...

Alea menggeleng .... Bara tersenyum sambil memandangi kerumunan orang ...

"Jujur ....mumpung gue lagi di jakarta ni ...cerita lah ....siapa tau gue bisa bantu...." lanjut Bara yang tanpa sengaja memandangi wajah Alea yang bersemu merah ....

Wajah gadis yang sehari hari bau matahari itu terlihat cantik dengan make up nuansa tropical yang menjadi tema resepsi malam itu ....matanya bulat indah ...hidungnya kecil ...bibirnya penuh namun kecil lucu ...anehnya dia lebih mirip Ale daripada Ate....

Alea menarik napas panjang "makanya lo jangan pacaran mulu....sekali kali guenya diajak ngobrol lah mas ...mentang mentang udah jadi youtuber regional terpandang ...lupa deh ama temen main sendiri...." gerutu Alea...

"Dih emang gitu? Kan gue ...masih sering ajak lo ...ngo....ngobrol....eh iya gak sih?" Bingung bara sendiri terhadap ucapannya

"Tiga bulan lalu ...itu juga pas lo minta ijin cewek lo nebeng di kamar gue selama kalian namu untuk resepsi Om iman....abis itu gak ada kabar ....kesel...." cerocos Alea ....

Bara tertawa mendengarnya "ya udah ....ya udah ....untuk menebus dosa gue lo mau apa le....? Kita ngobrol ber jam jam di balkon rumah pondok pinang? Gw traktir lo sepuasnya di warung Papa le?" cengir Bara sambil memandangi Alea ...

"Lo kelas sepuluhnya disini....di jakarta temenin gue..." lurus Alea ....

Bara terbatuk .... "ehn...ya...tapi...itu...anu..." bingungnya ...

Alea mengangkat Bahu ....tiba tiba seorang gadis tinggi langsing menghampiri mereka ....penampilannya sungguh Anggun ...tidak terlihat kecerobohan gadis usia 16 tahun....dia terlihat mekar dan ranum serta Amat berkilauan

"Mas Bara lagi di sini...? Eh sama Alea...." ujarnya sambil tersenyum dan mencubit pipi Alea ....usia mereka hanya berbeda satu tahun tapi penampilan dan pembawaan diri mereka sangat berbeda ....

05.TRAFFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang