"Kopi te?" Ate yang sedang memandangi langit malam terkejut memandangi asal suara .....
"Sayang ....." lirihnya seraya menerima kopi hitam panas dari Allegro.......
Ale tersenyum dan bersila di samping Ate ...di taman kecil rumah orang tua mereka di cluster kurincang ....
"Gak usah stress stress ....aku marah aja kok ....bukan mau kita udahan..." Ale menonjok lengan Ate lembut
"Ditto ancam aku ..." mulai Ate ....
"Ancam?" Ale merebahkan diri dan bertopang dagu memandangi lelakinya yang tampak lelah ...
Ate menarik napas dan memulai ceritanya .... "saat koma kondisimu sempat menurun le ....aku sedih ...aku frustasi....aku merasa bersalah ....saat itu yang disampingku cuma ditto ...dia menghiburku sampai kami ...well kelepasan ....kami have seks di rumah pondok pinang ...dan dia menaruh beberapa kamera dan merekam kegiatan kami.....lalu dia memaksaku untuk terus terusan having seks sama dia dengan ancaman video itu..." lirih Ate ...
Dahi Ale mengerenyit "itu kan rumah kita ...kok dia bisa pasang kamera?"
Ate mengangkat bahunya ..."saat itu dia melakukan apapun di rumah le ...bawa pembantu...tukang kebun ...semua sementara aku sibuk jagain kamu ....pas aku gak sadar dia set up kamera di kamar ...."
Ale terdiam sejenak "plot nya bagus gak te...." cengir Ale
"Apanya?" Bingung lelaki itu ....
"Porno pribadi lo...." polos Ale ...
Ate manyun dan menoyor jidat kekasihnya ... "ngaco ah kamu ...".
Ale tertawa lalu mengangguk angguk "bener kata iyo ....Ditto gak terlalu pintar .....dan elu Te ...elu kalo under pressure jugak gak terlalu pintar ...handicap tuh ....harus segera lo perbaiki ...." manyun Ale ....
"Aku masih gak ngerti maksud kamu
..." lanjut AteAle mengambil handphonenya dan menelepon Iman...
"Bro ...sibuk gak? Nggak ...cuma mau bilang makasih ...yang lo lakukan untuk Alea dan Davi bener bener hebat .....tapi err ....gue punya game yang lebih fun nih ....ngobrol lebih lanjut yok ... gue sekarang ke rumah lo sekalian liat Kandungan Uni ....siap siap sejam lagi gue sampe ya man ...siap....thank u bro..." ujar Ale
"Kamu mau ngapain le ...?" Bingung Ate ....Ale mengacak lembut rambut lelakinya ...
"Kamu siapin mobil.... aku mau tanya mama bisa bawain oleh oleh apa buat Uni..." ujar Ale seraya meninggalkan Ate di halaman sendirian...
*******
"Yang bener nariknya ...lo pasti anak orang kaya ya? Gak pernah maen layangan?" Ketus Dara
"Ini kali pertama gue ....be gentle...." jawab Ditto kesal ....
"Dude itu layangan bukan proses merawanin orang...." dengus Dara ....
Kalo gue mau gue bisa bayar orang buat nerbangin ini layangan ....gemas Ditto di dalam hati ...
"Lihat kan mas kontraktor ...gak semua hal bisa lo beli pakek duit" Dara tertawa melecehkan ....
Ditto mengangkat bahu."it's okay gue udah 37 .... gue gak perlu belajar naekin layangan sekarang ...." ujarnya tidak perduli
Dara terpingkal pingkal "statement lo salah bro ....lo 37 lo gak bisa naekin layangan ....ngapain aja lo seumur hidup ...?" Timpal Dara tengil
Wajah Ditto merah padam dan menghempaskan layangannya ke tanah kemudian pergi meninggalkan Dara ...
KAMU SEDANG MEMBACA
05.TRAFFIC
General FictionJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 5 dari seri eternity karena kita bersama agar semua lebih mudah ....tapi maaf ...aku memang orang yang sulit