03.surviving you

211 24 0
                                    

Ate melempar berkas dengan gusar ke mejanya .... "sudah ada 5 potensi klien yang pindah dalam sebulan ini ....coba dipikirkan lagi strateginya narik kliennya ....cek mereka alihkan acara mereka ke siapa...? Apa bedanya mereka sama kita...??." kesalnya pada laki laki dan perempuan di depannya ....

"Ada yang cukup mencolok pak ....Terimakasih event organizer ....mereka baru gerak sekitar sebulan ini ....tapi ....bisa bikin event yang cukup ...besar ...gigantic if you may...." ujar Perempuan di depan Ate ....Gita Cahaya ...tangan kanan Ate di perusahaan ini....

"Dua kegiatan pemda .....satu launching produk .....dalam sebulan......" lanjut Gita sambil menerangkan data di projector .....

"Pecelku...." Lirih laki laki dibelakang Gita ... Horas Siregar .... dari divisi strategic marketing ....

"Brand lama pak ....old money ...mereka expand....." Lanjut Horas ....

Ate terdiam .... "you know one of the askara boys kan pak...? Pramuditto yang lama di london?" Selidik Gita ...

"Dia berhenti jadi blogger ... mungkin mau main main di bidang ini sekarang...." lanjut Gita ...

"Kalo main main aja sepak terjangnya kayak gini we're fucked up pak...." tambah Horas ....

Ate makin pusing.....

Terimakasih...?? Really....??

Kayaknya Ditto secara terbuka ingin balas dendam padanya

********
"Sayang ....makan....?" Iman membuka kursi untuk Uni yang baru saja selesai mandi  malam itu ...

Uni duduk perlahan dengan muka masam ..."aku abis periksa tadi sekalian pulang kerja ....belum ada kemajuan....." lapornya ..

Iman memegangi tangan perempuan yang dicintainya itu ....."ini baru sebulan ...gak usah terlalu terburu buru Sayang ....." ujarnya mencoba menenangkan....

"Tapi kan kalo jalannya bagus ...kalo mau proses tinggal proses man...." lirih Uni...

Iman mengangkat bahu.... "uni bukan mesin ....imanpun juga ....kita usaha...kita gerak ....tapi tetap yang ngasih kan Tuhan....." ujarnya....

"Ini usaha sayang ...ini ikhtiar...." ujar uni mulai gusar ...

"Asal gak obsesif ya ni ....dari awal aku lamar kamu kan aku udah sepakat ....apapun kamu ....apapun kita ....aku nerima apa adanya ...." jelas Iman lagi ....

Uni menarik napas panjang .... "aku yang obsesif man ....emang ....kemungkinanku hamil dan melahirkan katanya cuma 25 persen ....aku bener bener mau pake kesempatan yang 25 persen itu " lirih Uni ...

"Kalo kamu tegang ...mana mungkin ada yang bisa istirahat di dalam rahimmu..." senyum Iman ....

Uni mencebik

"Uni tenang ....ada Iman....kita usaha bareng ...iman gak akan kemana mana...." iman mengecup puncak kepala Uni....

"Makasih man...."

"Udah yuk ayo makan" ujar Iman menutup pembicaraan....

********

"Kenapa papa Le gak balik kesini sih pa?" Alea dengan malas malasan menyuap makan malam ke mulutnya

Ate tersenyum sejenak ... "dari warung kan lebih dekat ke rumah mbah ...mungkin capek harus bolak balik...."

"Papa le gak kangen Alea ya?" Lirihnya .... Ate mengelus kepala putrinya pelan ....

"Emang Alea ada perlu apa sama Papa le?" Selidik Ate ...

Alea mengangkat bahu ..... "adalah ....gak bisa diomongin sama Papa ...."

05.TRAFFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang