"Sebenernya gue tahu siapa lo , es jeruk?" Tawar Dara saat Dia dan ditto duduk di warung soto sebelah apartemen yang akan dibangun di daerah Alam Sutera itu ....
Setelah melakukan meeting darurat dengan Iman dan Ate ...serta sedikit dorongan dari dewi media mereka The incredible Nadia Higgins ...Bernard Askara the CEO of Askara Group yang menaungi PECELKU dan TERIMAKASIH event organizer setuju untuk menyelesaikan masalah itu di luar pengadilan ...
Pramuditto sudah melakukan kesalahan besar dengan mengundang skandal ...posisinya sebagai direktur di Terimakasih dicopot dan posisi itu diisi oleh profesional utusan holding .....Bernard juga setuju mereka akan mencari project yang tidak akan beririsan dengan Margareth Soewito event organizer...dengan kata lain mereka tidak akan saling mengganggu
Dan untuk Pramuditto ...dia mendapatkan tugas sebagai project manager pembangunan Apartement milik Askara Grup di Alam Sutera ...tugas lapangan yang berat dan tidak glamor membuatnya harus bekerja keras dan memulai dari nol...
"Dan lo dit ...lo bukan orang baik ...cuma ...gue dulu juga bukan orang baik ... kita bisa sama sama belajar" ujar Dara sambil mengangkat cangkir teh hangatnya ....
" apa lo tulus ra?, gimanapun lo nawarin diri sama Ate dan Iyo untuk ngerjain gue ....sekarang gue gak tau gue bisa percaya sama lo atau nggak..." lirih Ditto kesal ...
Dara memandangi Ditto yang tersipu malu ...."gue nawarin diri ke mereka untuk distract lo dari obsesi lo ke Ate ...mereka bukan tipe orang yang suka ngerjain orang ....gak kayak ...."
"Gue. ...gak kayak gue" senyum Ditto pahit dan meminum es jeruknya ..
Dara memandang Ditto dalam dalam "kalo gue pikir ....bukan asal dan niat yang penting ....tapi tujuan dan hasil ....gue mau jadi lebih baik sama lo ...dan gue rasa hasilnya akan positif..." cengir Dara nakal...
"Hah siapa yang hamil?" Kesal Ditto polos ...
"Mereka buat gue jadi orang yang lebih baik Dit...dan gue mau jadi lebih baik bareng lo ..." lirih Dara ...
Ditto tersenyum pahit "gue gak tau ra ...naekin layangan aja gue payah ...apalagi hal yang lain..." murungnya ...
"Well ...lo pinter naekin ....gue ...." sahut Dara nakal seraya tertawa terpingkal pingkal ...Ditto mau tak mau tertawa ...
"Jadi oke ya....?" Tanya Dara tegas ...
Ditto berpikir sesaat lalu mengangguk pelan ...
"Ajarin gue ya ra?" Lirih Ditto ....pemuda di depannya mengacak acak rambutnya sayang...
"Kita saling ngajarin..."
********
" lagi ada urusan kali bah ...lari pagi kan bukan sekolah... ada jadwalnya " cibir Ale melihat Abah yang gelisah menunggu pak Panji ...
"Kamu tahu kan abah lebih penting dari lari pagi le..." kesal Abah .....
Ale tertawa terbahak bahak "abah ....jangan kayak abege lah ...pak panji punya keluarga ....abah juga punya keluarga ....walau kita sama sama homo ....Ale gak dukung lah abah selingkuh selingkuhan gini...." kesalnya .....
Abah hanya terdiam "tapi kamu tahu kan le ...abah kecanduan ...abah ketagihan...." lirihnya ....
Ale menghembuskan napas kesal ....iya juga sih jaman dulu misah sepuluh jam aja sama mas jati udah kesel banget ....apalagi ini tiga hari....
"Emang kalian gak telpon telponan?" Cibir Ale...
"Kan kami bukan Abege ....." abah memutar matanya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
05.TRAFFIC
Ficção GeralJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 5 dari seri eternity karena kita bersama agar semua lebih mudah ....tapi maaf ...aku memang orang yang sulit