Arum terbangun dari tidurnya ....tertegun melihat tubuhnya yang hanya ditutupi selimut tebal di cermin hotel itu .... potongan kue pernikahan teronggok di meja rias ...
Mereka berdua selalu suka blackforest ...tapi malam pengantin ...ada yang lebih menarik daripada sekedar blackforest ....
Mas Adhi
lelaki tampan pilihan orang tuanya ...dengan sorot mata begitu mengingini ....dan sorot mata selalu menjadi pintu pertama ....hingga berakhir dengan tubuh berkeringat dan senyum puas sebelum tidur
Arum perlahan membuka selimutnya ...sedikit pegal ...tapi mas adhi sudah membersihkan darahnya ....
Abah bilang laki laki ini sempurna ...dan ini baru awalnya ....
Tapi dimana dia sekarang...?"
Terdengar Isak tertahan di toilet ... arum perlahan memakai selimut melibat tubuhnya dan memakainya seperti handuk ....
Dari celah kamar mandi Arum bisa melihat lelakinya dengan celana piyama dan dada terbuka terisak terduduk di toilet ...
"Mas Adhi ....kenapa mas?" Lirih Arum ...
"Nduk....eh nggak ...nggak papa ..." jawab Mas Adhi seraya cepat cepat menghapus airmatanya ...
"Itu tadi nangis mas ...aku kan nggak buta...." manyun Arum ..... Adhi membawa perempuan cantik bertubuh tinggi langsing itu ke pangkuannya ...
"Dik Arum ndak buta ....mas emang nangis kok ...cengeng yo ..." cengirnya seraya menghirup aroma rambut Arum yang segar urang aring....
"Mas nggak seneng ya? Tadi arum gak pintar?" Bingungnya ...
Adhi tertawa "well ...tadi kupikir enam lah ya ....tapi gak tau juga ding sayang ...itu kan kali pertamaku ...." ujarnya terpingkal pingkal ...arum makin manyun ...
"Berarti mas adhi empat setengah ...ndak enak ...sakit...wekkkk" wanita cantik itu meleletkan lidahnya ...Adhi mengacak lembut rambut wanitanya ...
"Balas dendam nih ceritanya ...oke kalo gitu arum satu....." cengir Adhi
Arum melotot "satu? Parah amat....." kesalnya ....
Adhi mengecup dalam puncak kepala arum "arum satu....satu satunya perempuan yang akan ada di samping mas Adhi ....satu satunya perempuan yang mas Adhi puja .....satu satunya perempuan yang akan berbagi hidup sama mas adhi ...sampai napas mas adhi nanti selesai...." lirihnya
Arum memandang kesal ke wajah suaminya "katanya mau berbagi hidup ...kok menangis resah sendirian? Kenapa hayo "
"Mas takut Arum kecewa ....nanti setelah kita sama sama kita akan tinggal di rumah yang lebih sederhana di jogja ...mas akan kerja part time buat rumah tangga kita karena mas nggak mau tergantung lagi sama kiriman abah dan umi di condet ....maafin mas ya rum..."
Arum mencubit hidung mancung suaminya ..."kita mendaki bareng bareng mas ...biar pas sampe puncak menikmati pemandangan bagusnya bareng bareng ....
dan kamu tahu anak anak yang dibesarkan dalam kesederhanaan akan lebih sukses dibanding mereka yang dari kecil disuapi kekayaan dan kemudahan ...
jadi kurasa ...aku akan menikmati perjalanan ini ...dan aku pengen mas juga..."
Adhi memeluk Arum lebih erat .... "aku bersyukur sayang ....dan tentang menikmati perjalanan bersama aku rasa kita bisa mulai dari ....." Adhi memagut bibir wanitanya dengan lembut dan mata mereka berpandangan....
"Aku menikmatimu....." lirihnya seraya kembali mengejar bibir perempuannya ...
Dik panji selalu bilang aku pintar ...tapi aku tak tahu aku sepintar itu dalam berbohong ...gumam Adhi dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
05.TRAFFIC
General FictionJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 5 dari seri eternity karena kita bersama agar semua lebih mudah ....tapi maaf ...aku memang orang yang sulit