Panitia sudah delapan kali memanggil nama Davi ...tapi yang dipanggil tidak kunjung datang .....
Alea dengan cemas bolak balik mencoba meneleponnya tapi tidak aktif ... "mu ..mungkin dia tiba tiba panik dan batal ikut lomba Le....." Lirih Bara mencoba menenangkannya
"Gak mungkin mas ...dia selalu bilang ....ini debutnya ....dia gak akan nyianyiain ini....."kesal Alea ...
"Gak coba telepon orang tuanya?" Bara mencoba memberikan jawaban ....
Alea menggeleng ...."orang tuanya gak setuju ...mereka gak mau Davy berkarir begini ....kata dia ini sekaligus kejutan buat orang tuanya ....."
"Mbak Alea ....kami terpaksa mendiskuilifikasi adik mbak karena dia tidak datang ...." ujar Panitia seraya terburu buru kembali ke area panggung ....Alea hanya mengangguk lemas ...
"Adik...?" Bingung Bara ....
"Tiri .....anaknya istri bokap kandung gue ...." lugas Alea
"Lah katanya pacar lo...." Bara masih tak mengerti ....
"Lo kan youtuber ....masak gak tau prank....."
"Astagfirullah......" kesal Bara ....
Alea mengangkat bahu dan tersenyum ...."surprise ......" lirihnya ....
"Kalo dia adik lo berarti lo tahu dimana rumahnya kan?" Lanjut Bara bertanya ....
Alea mengangguk ....
"Ki...kita kesana sekarang ? Biar ketahuan apa problemnya?" Tawar Bara seraya menggandeng tangan Alea....
Wajah gadis tanggung itu bersemu merah
*******
"Sehat sehat mbak sejuk ....seneng lho langsung dikasih ganti kembar ...." ujar seorang wanita setengah baya setelah mengelus perut sejuk yang membesar .....
"Bukan ganti ibu.....angel anak saya yang pertama menyuruh adiknya cepat cepat masuk ke rahim biar mama papanya gak kesepian ...mereka bingung siapa yang duluan jadinya masuk bareng..." senyum Sejuk ....
dia tidak suka dua jabang bayi di kandungannya dianggap sebagai substitusi ...karena setiap jiwa pemberian Tuhan adalah anugrah ...bukan pengganti atau pun terganti....
"Maaf ....angel....?" Bingung si ibu ...
"Anak sulung kami yang meninggal saat usia empat bulan di kandungan saya Ibu...." jelas Sejuk ...
Si Ibu mengangguk rikuh ...setelah berbasa basi sedikit dia pun pergi meninggalkan sejuk
Hari itu ada pelatihan mengenai pendidikan dasar yang diselenggarakan oleh depdikbud di salah satu hotel bintang lima di pusat jakarta
Walau sedikit merasa berdosa jujur Sejuk lebih menikmati sup buntut termasyur hotel itu dibandingkan materi yang diberikan
Dirinya sedikit kaget melihat wajah familier di depan elevator ....
Mauliate ....salah satu sahabat akrab suaminya ....
Baru saja Sejuk ingin menegur tiba tiba pria lain dengan sumringah menghampiri Mauliate dan mengecup kilat punggung tangannya ...
Dia pernah melihat dan sebenarnya berkenalan dengan laki laki itu saat mengunjungi Ale yang koma di RS pondok indah Bintaro ...
Kenapa Mauliate dan Pramuditto Askara intim sekali pikirnya.....
******
"Hallo Te ....lagi dimana?" Ate sedikit mengernyit mendengar suara di ujung sana ....
"Hallo sejuk ....aku di ..di kantor sik ...apa apa?" Bingungnya ....
KAMU SEDANG MEMBACA
05.TRAFFIC
General FictionJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 5 dari seri eternity karena kita bersama agar semua lebih mudah ....tapi maaf ...aku memang orang yang sulit