Ale terbangun ketika ada yang pelan mengetuk kaca mobilnya .... "pak Ale ...kok tidur disini...di dalam kan ada dipan...." senyum perempuan di samping kaca itu manis ...
"Ehm ...uh....pagi Arin ....semalem kunciku tertinggal di pondok pinang ...jadi gak bisa buka pintu warung ....
"Bapak turun yuk ...Arin bikinin teh hangat...." tawar pegawai cantiknya itu lagi ....
Ale mengangguk pelan pelan kemudian membuka pintu mobilnya dan berjalan beriringan dengan Arin memasuki warung .....
"Rin ....pak Iyo ada cerita apa sama kamu?" Selidik Allegro ...
Arin menggeleng "gak ada sih pak ...dia cuma kumpulin kami kemarin pagi untuk briefing ...dia bilang bapak dan pak Dimas itu orang baik ...kami harus nurut sama Bapak berdua..." jelas Arin ...
"Oh ...gitu aja?"lirih Ale ...
Arin mengangguk ....
"Ke...kenapa gitu pak?" Tanya Arin lebih lanjut ...
"Nggak ...nggak papa ..." jawab Ale berkelit ...dia memandangi seisi ruangan yang kosong ...
Satrio sudah segigih ini berusaha dan Dimas serta dirinya malah mengecewakannya ...
"Bengong ih pagi pagi...." tiba tiba pak Panji datang dengan senyum ramahnya .... Ale seketika menghampirinya dan berjabat tangan ...
"Malam yang berat pak ....saya kaget saya bisa survive ...." ujar Ale tersenyum pahit ....
"Mau cerita?" Senyum panji lagi ... Ale mengangkat bahunya ...
"Bapak sarapan dulu kali ya....saya juga belom mandi....rin...tanyain pak panji mau makan apa...saya mau mandi dulu..." ujar Ale ...
Arin mengangguk dan mengambil buku menu ....ale berjalan meninggalkan mereka menuju kamar mandi belakang...
******
Ale melihat wajahnya di cermin kamar mandi ..."hey fuck boy...." lirihnya ...mata besarnya sedikit kosong ...kantung mata kendur terlihat di masing masing matanya ....
Ale sedikit tertawa ketika melihat ada sehelai uban di Alisnya ....wis tuwek cah ...udah gak usah macem macem lagi lah ....gumamnya dalam hati ....
Janggut dan kumis pagi harinya tampak menyeruak dalam bintik bintik acak yang membuat kulitnya yang sekarang sedikit pucat karena jarang kegiatan outdoor menjadi membiru ...
Udah 37 loh nak ...yang lain punya keluarga ...punya bisnis ...yang kamu punya masalah aja ...iyo kamu sakitin ...mama kamu sakitin ...ate sampe sempat gila kamu sakitin ....mau apa sih kamu le.... pikirnya sambil terus memandangi kaca ....
Tangannya kemudian menyalakan shower dan memulai kegiatan mandinya ....tiba tiba handle pintu terbuka ...
"Kamu tegang sekali ....kayaknya butuh relaksasi..." Ale terkaget melihat sosok di belakangnya ....pak Panji tanpa sehelai benangpun ....
jogging pagi secara reguler ternyata memberikan dampak yang baik bagi tubuhnya ....sempurna dan nikmat dipandang bahkan di usia yang sudah senja ....
"Ba...Bapak ngapain?" ujar Ale seraya tergagap mundur ....
Panji dengan senyum misteriusnya mengangkat bahunya seraya bergerak maju memojokkan Ale ... "saya juga gak tau ....gimana kalo...." panji menghentikan kalimatnya dan mengulum telinga Ale perlahan ....
"Kita cari tahu bareng bareng...." lirihnya seraya mengejar bibir Ale ....ale yang sejenak terbingung memutuskan untuk mengikuti irama semesta ....mereka berpelukan berdesakan hingga berdesahan di bawah shower pagi itu
KAMU SEDANG MEMBACA
05.TRAFFIC
General FictionJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 5 dari seri eternity karena kita bersama agar semua lebih mudah ....tapi maaf ...aku memang orang yang sulit