"Kamu gak usah ke kurincang lagi le....aku gak tega kamu dihina serendah itu...." Ujar Ate sambil memandangi langit di balkon rumah mereka malam itu ...matanya tak sengaja menghitung bintang bintang ...
"Aku kuat kok sayang ...mereka orang tuaku ....dan kondisi mereka pernah lebih buruk dari itu .....tenang aja...aku bisa handle...." lirih Ale ....
"Tapi mereka ....."
"Jijik sama aku ....yeah...." lirih Ale ...
"Harusnya aku biarin aja mereka bunuh bunuhan ya Te? ...harusnya aku gak perlu bawa piala banyak banyak ke rumah ....aku drop out dari sekolah ...fucking around ...kena aids ...ato jadi kucing mahakam.... biar mereka sadar ....gak sedikitpun mereka pantas mendapatkan keberhasilanku ..." kesal Ale ...
Ate memeluk lelakinya "katanya kuat ...kok gini...?" Lirihnya ....
"Aku kuat bukan berarti aku gak boleh ngomel kan sayang? Aku mau numpahin semua biar lega ...biar aku bisa fokus sama baik baiknya orang tuaku ...biar aku bisa konsen memperbaiki hubungan kita berempat...."
Ate berbisik lirih di telinga lelakinya "tumpahin semua di perutku mau?" Ale terpingkal pingkal mendengar perkataan lelakinya ....
"Aku lagi ngomel ngomel lho ini...kok bisa bisanya kamu horny...." manyun Ale ....
"Kamu panas sayang ....aku kebakar..." pipi Ate bersemu merah ....Ale mengejar bibirnya ...lidah mereka membelit .....
"Lampiaskan semua sama aku sayang ...biar kamu tenang ...biar kamu kepala dingin... biar kita selesaikan semua sama sama...." Ate mengecup tangan Ale dan mereka berpandangan...
Tak terduga Ale menggendong Tubuh Ate ...terlihat canggung karena Tubuh yang digendong lebih besar dibanding yang menggendong ....
"Ale kangen naek sepeda Te ....malam ini Ate jadi family ya...." cengirnya ....
Dahi Ate berkerenyit ketika dia berpikir .... "hah...? Family?"
"Family...Family....itu sepeda baruku ...." senandung Ale ....
"Astagfirullah...kupikir apaaaaa" kesal Ate sambil meraup muka Ale .....
**********
"Kapan lo mau kesini te?" Tanya suara di ujung sana ....Ate menarik nafas ....matanya memandang Allegro yang tertidur di ranjang ...damai dan berkilauan ...
"Te...." suara di telepon kembali mengagetkannya ....
"Ditto ....udahlah ....yang kemarin itu kesalahan ....kita udah dewasa gak perlu bikin bikin kayak gini lagi ....aku udah punya Ale...so stop it..." kesal Ate ...
"Salah banget kan kemarin? Kalo sampe Ale tau gimana ya?" Sinis Ditto
Ate terdiam .... "jangan macam macam kamu....." ancamnya ....
"Atau apa te? ...Ale kemaren ngomong ...gue punya duit banyak ....dan gue selalu bisa mulai dari situ .....dan gue rasa ...okay ...gue akan mulai dari situ ....bukan rencana buruk kan?" Lanjut Ditto seraya terkekeh ...
"Kamu gak bisa beli aku ...." lirih Ate ...
"Bukan berarti gue gak bisa beli dunia lo mauliate....." dingin Ditto ...
Ate terdiam .....kemudian mematikan sambungan teleponnya
*********
"Lo sebenernya di jogja sekolah gak sih bar?" Kesal Ale saat memberikan roti bakar ke piring bara pagi itu ....
"Kenapa gitu om...?" Bingung si bocah tanggung ...
"Bolak balik ke jakarta mulu kayak gak punya dosa ....awas aja kalo DO...." cerocos Ale ...
KAMU SEDANG MEMBACA
05.TRAFFIC
General FictionJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 5 dari seri eternity karena kita bersama agar semua lebih mudah ....tapi maaf ...aku memang orang yang sulit