"Kupikir kau mau jadi pengacara ...dibayar perjam pakek dollar..." Adhi tersenyum sambil mengecup perut kencang panji yang basah karena keringat dan entah apalagi .....
"Setiap gigolo di distrik lampu merah amerika juga dibayar perjam pakek dollar..." jawab Lelaki mudanya seraya mengacak lembut rambut kusut basah Adhi ....
"Nice info ...aku jadi paham mekanisme prostitusi amerika" Adhi tertawa terpingkal pingkal......
"Aku mau tani kacang ....bikin tambak....punya rumah kayu cantik ditengah ladang....." lirih Panji
"Aku nebeng ya....tapi selasa kamis sabtu aja ...hari sisanya aku ngapelin kembang desa...." celetuk Adhi ....
"Biseks keparat....." panji menggigit lengan Adhi lalu tertawa ....ceruk ceruk lesung pipinya terlihat lebih tajam ...dirasakannya Adhi mengelus sayang rambutnya yang juga masih basah...
"Jadi kita apa sih mas?" Bisik Panji lirih di telinga Adhi yang kini dipeluknya dari belakang ....
"Teman belajar biologi di sela jam kuliah?" Tebak Adhi jenaka ....
Panji berpikir sesaat "jadi kayak ambil double degree gitu ya ...? Saat lulus aku akan ahli hukum perdata dan anatomi tubuhmu...?" Lugasnya sambil menarik tubuh Adhi kembali ke ranjang dan memagut lembut bibirnya .....
"Ini aku mau diapain lagi?" Rengek Adhi saat panji mulai bergoyang di atasnya ....
"aku mau minta injury time lima menit...." cengir panji nakal ...
Adhi tertawa terpingkal pingkal "emang siapa yang terluka...?"
Panji tampak berpikir sejenak ..."mas tadi ah oh ah oh bukannya luka?"
Adhi mengangkat tubuhnya dan ganti membanting panji ke ranjang.....lelaki muda itu tertawa terpingkal pingkal...
"Panji nakal ya...minta berapa menit?"
Tangan Panji menunjukkan lima jari ....
Dahi laki lakinya mengerenyit "mana cukup aku lima menit ..." ujarnya terpingkal pingkal ...
Panji membalikkan posisi mereka
"Siapa yang ngomongin kamu sayang" cengirnya penuh arti ...*********
"No sir ...we dont sabotage things ...." tolak Satrio tegas ...Ditto tertawa "ayolah yo ...ini akan sangat menyenangkan ....tukar walpaper mereka dengan motif ikat ...tambahkan tembakan glitter dan musik tema darth vader....akan sangat lucu kan...." lanjutnya dalam tawa terpingkalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
05.TRAFFIC
General FictionJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 5 dari seri eternity karena kita bersama agar semua lebih mudah ....tapi maaf ...aku memang orang yang sulit