Suasana Malam itu riuh rendah di sekitar the breeze serpong .... perusahaan Ditto sengaja menyewa hall outdoor paling besar untuk mempertunjukan kapabilitas dari Event organizer yang akan diperkenalkan kepada masyarakat malam itu ....
Panel panel berukir mewah tampak ditata secara acak dan artistik di sekitar lokasi ....tema besar yang dibuat malam itu adalah traditional technowise sebuah fusion antara nostalgia dan dunia yang bergerak maju ....
Bingkai bingkai perak ditingkahi tirai berbahan batik .... Airmancur dengan sphere kristal berkilauan di tengah keramaian ....
Para wartawan dan klien potensial terserak jadi satu ...dengan antusias menikmati suasana ....
Ate menarik napas panjang memandangi jalannya acara yang memukau itu
"Selalu ada fusion ...di setiap kata confusion...." lurus Ale sambil berjalan cepat melewati Ate yang terpukau ....
"Modal mereka gede le..." bisik Ate seraya memepet kekasihnya
Ale tertawa sambil mengambil minuman yang ditawarkan pelayan
"You got your brain and experience sayang ...... dan hati ....kamu gak akan pernah salah jika bekerja dengan hati ....so ...cheers..." Ale mengangkat gelas yang berisi minuman berbuih di tangannya ...
Wajah Mauliate bersemu merah ....
"Hai kalian.....lagi menikmati pestaku?" Sebuah suara mengagetkan Ale dan Ate ....Ditto tersenyum mengembang ...tampak gagah dengan Batik prada hitamnya ......
"Harusnya talent kayak gini gak bersembunyi di london to ...keluarga lo akan makin kaya...." ujar Ale sumringah ...
Ditto berpandangan dengan Ate yang salah tingkah ... "gue tadinya mau tandem sama Ate ...tapi dia nolak ...." ujar Ditto sambil tersenyum ..
"Dia gak terlalu get along sama industri ....kami berdua gak terlalu get along with industries......" Ale merangkul pundak kekasihnya ....
"Kadang kadang modal besar mendistraksi seni kan sayang ...." dingin Ate ....
Ale mengangguk angguk ... "iya juga ya Te ....kualitas gak selalu kuantitas...." ujarnya menerawang ....sekilas dia melihat ketidaksetujuan di wajah ditto ...
"But Ditto ....di sisi lain lo udah punya platform ...punya nama...punya sejarah keluarga ....itu bisa jadi dasar lo untuk bergerak kemanapun yang lo mau ....banyak ahli yang akan mau bekerjasama dengan keluarga lo ...err dan elo of course" senyum Ale pada Ditto yang mengangguk pelan ...
"Karena gue bayar mereka cukup kan?" Senyum Ditto samar ....
Ale mengangkat alisnya ... "yeah lo bisa mulai dari situ.. semua orang bisa mulai dari situ....." ujarnya seraya tersenyum ....pandangan tajamnya bertemu dengan pandangan tajam Ditto ......
"Aku lapar Le ...boleh kita nyobain makanannya Ditto?" Ujar Ate memecahkan keheningan ...
"Of course lo harus makan te ...makanan melimpah ini bukan buat dipamerin kok...buat dimakan...." senyum Ditto ....
" ....gue juga gak sabar te....semua keliatan ...mahal .... ada rekomendasi kami harus mulai darimana To ....?" Ujar Ale dingin ....
"Appetizer bisa ....kita ada booth buat banchan dan mezze ...atau mau asinan ...the choice is yours ...." tawar Ditto
Ale tertawa ringan ... "diversity ....bagusnya industrialisasi adalah ...kita punya banyak pilihan sayang ....walau akan terlihat seperti kurang fokus....." ujarnya kepada Ate lagi ....
Ate menggaruk garuk kepalanya yang tak gatal ....
"Bener le ...gue mau buat banyak pilihan ....karena hanya orang bodoh yang memilih keterbatasan....." dingin Ditto
KAMU SEDANG MEMBACA
05.TRAFFIC
General FictionJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 5 dari seri eternity karena kita bersama agar semua lebih mudah ....tapi maaf ...aku memang orang yang sulit