"Annyeong Sohee"
"M-mark"
Demi apa orang yang ada di hadapan gue ini Mark? Mark Lee? Mantan gue?!!
Iya yang tadi mencet bel itu Mark bukan Jisung. Jadi, Mark itu mantan gue. Kita pacaran sejak kelas 1 SMP dan putus pas kelas 3 SMP. Gara-gara Mark disuruh orang tuanya buat ngelanjutin sekolahnya di Kanada karena Appa-nya dipindah tugasin disana.
"Yes this is me"
"Kok lo ada disini? Bukannya lo lagi di Kanada?"
"Gue balik ke Korea lagi, soalnya Appa gue nyuruh gue balik kesini"
"Kok Jisung-nya nggak diajak masuk dulu sih So- Ehh Mark?! Tante kira Jisung" gue lihat Mark ngernyitin keningnya pas Eomma ngucapin nama Jisung.
"Jisung? Sia-"
"Annyeong Tante, Sohee dan?" Jisung baru aja dateng. Dia ngehentiin sapaannya sambil natap Mark. Gawat nih!! Siaga satu!
"Mark Lee" Mark ngulurin tangannya buat kenalan sama si Jisung.
"Park Jisung" balas Jisung sambil nerima uluran tangannya Mark.
"Lo siapanya Sohee?" Gawat! Siaga dua!! Mark nanya kayak gitu sambil ngeliatin Jisung.
"Gue-" SIAGA TIGA!!
"Eh sung kita udah hampir terlambat nih. YUK cepetan. Sohee pamit ya Eomma, Mark. Daah" gue cepet-cepet narik tangan Jisung. Fiuh untung aja.
"Lo kenapa sih?"
"G-gue nggak papa kok. Udah ayok cepetan! Nanti telat lagi"
"Yaudah cepetan naik"
---
Gue masuk ke kelas dengan masih mikirin hal yang terjadi tadi pagi. Mark balik kesini? Terus gue sekarang harus gimana anjir?!!
"Sohee!!" Gue sedikit kaget pas denger teriakannya Ara pas di samping telinga gue. Gila suaranya...
"Hah apa?"
"Lo kenapa sih? dari awal masuk ke kelas udah ngelamun aja"
"Nggk papa"
"Sohee kalo lagi ada masalah cerita aja sama kita" cerita nggak yah? Cerita aja deh.
"Lo masih inget Mark?" Ara mengangguk sekilas. Ya kali dia lupa sama Mark. Pria itu yang membuat Sohee galau tujuh hari tujuh malam dulu.
"Mark udah balik ke Korea. Terus tadi pagi dia kerumah gue" gue ngusap wajah gue frustasi. Masa bodoh sama make up gue yang rusak.
"Dia udah balik kesini? Terus tadi ke rumah lo?!" Ara keliatan kaget. Sedangkan gue bisa lihat Yeri yang cuma merhatiin kita berdua doang.
"Hmm"
"Mark siapa?" tanya si Yeri.
Dan akhirnya Ara nyeritain Mark itu siapanya gue? Kenapa gue sama dia bisa putus dan masih banyak lagi.
"Ooh jadi gitu"
"Lo masih punya rasa sama si Mark?" Nah itu yang gue bingungin dari tadi.
"Gue juga nggak tahu. Tapi kayaknya masih deh. Secara kan dia First love gue." Ara sama Yeri ngangguk serempak.
"Lo harus belajar move on. Mau nggak mau, bisa nggak bisa. Inget! lo sekarang udah mau tunangan sama Jisung. Yaah walaupun lo nggak punya rasa sama si Jisung, tapi lo harus tetep sama pilihan lo" gue ngangguk doang. Yeri orangnya emang rada sengklek. Tapi kalo udah ngasih masukan beuh!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah || Park Jisung[✓]
Teen Fiction[End] Kim Sohee yang harus terima di jodohkan dengan anak dari teman papanya yang tak lain adalah musuhnya sendiri, Park Jisung. Di jodohkan hanya karena perjanjian konyol yang kakek mereka buat. Ia mau menolaknya, Tetapi ia juga tak bisa menolaknya...