"Eomma appa" sapa gue"Nee sayang" balas mereka
"Kamu habis dari mana?" tanya eomma
"Dari Cafe"
"Cafe? Ngapain?"- Appa
"Ngemis di cafe"
"Ngemis?"
"Emang boleh yah ngemis dicafe?"- Eomma"Ya nggaklah eomma, Iya kali sohee yang cantik nan imut ini ngemis dicafe. Tadi itu sohee dicafe mau ketemu sama jisung"
"Ooh, Sekarang jisungnya mana? Kok nggak diajak masuk sih kan eomma pengen ketemu sama calon menantu eomma"- Eomma
"Tadi udah sohee tawarin, tapi dia nggak mau"
"Ooh gitu, mungkin dia capek"- Eomma. Gue cuma ngangkat kedua bahu gue seolah bilang mana tau.
"Kamu udah makan?"- Appa
"Belum"
"Lah dicafe tadi kamu nggak makan?"- Eomma
"Nggak, sohee dicafe tadi cuma mesen minuman aja"
"Yaudah, habis ini kamu makan biar eomma angetin makanannya dulu"- Eomma
"Nee eomma"
Gue langsung ngehadap ke appa yang lagi fokus sama majalahnyaAcara gue langsung masang muka melas ke appa buat ngebatalin perjodohan sialan ini."Appa~"
"Hmm"- Appa
"Appa, sohee boleh minta sesuatu nggak"
"Apa sih yang nggak buat princess appa ini" jawab appa sambil nyubit kedua pipi gue. Gue langsung senyum lebar dengan masih mertahanin ekspresi melas yang gue buat.
"Appa batalin perjodohan ini dong, appa nggak kasihan sama sohee? Masa iya sohee masih kelas 11 udah jadi istri orang. Nanti kalo temen-temen sohee tau mereka bakalan mikir yang nggak-nggak, sohee belum siap jadi istri orang appa~"
"Maaf princess kalo itu appa nggak bisa" jawab appa sambil nangkup wajah gue.
"Ok nggak usah batalin perjodohan ini, tapi paling nggak undurin pernikahannya. Kalau masalah appa takut nggak ada yang jagain sohee waktu appa keluar negri, masih ada taehyung oppa dan juga sohee juga bisa jaga diri sendiri. Sohee janji, sohee bakalan nikah sama jisung sesuai keinginan kakek tapi nggak sekarang, sekarangkan sohee masih sekolah perjalanan sohee itu masih panjang, atau pernikahannya diadain setelah sohee lulus sekolah aja kan teman-teman sohee nggak bakalan mikir yang aneh-aneh"
"Sekali lagi appa minta maaf sayang, appa nggak bisa batalin pernikahan ini. Ini sudah kesepakatan kedua belah pihak dan appa juga yakin kalau jisung adalah pria yang tepat buat kamu. Kalau masalah jaga diri, appa tau kamu bisa jaga diri kamu sendiri dan juga taehyung yang bisa jaga kamu tapi appa ingin ada yang jaga kamu 24 jam, appa hanya ingin yang terbaik buat kamu princess. Appa nggak pernah minta apa-apa selama ini sama princess, buat kali ini aja appa minta kamu ngelakuin keinginan appa" jawab appa sambil natap gue sendu. Bener kata appa, appa nggak pernah minta apa-apa sama gue tapi sekalinya minta jangan yang ini dong permintaanya:(
"Yaudah deh sohee nurut aja, tapi setelah nikah sohee tetap tinggal disini kan"
"Ya nggak sayang, istri itu harus ngikut suami. Jadi setelah kamu nikah nanti kamu tinggal sama jisung" bukan appa yang jawab tapi eomma yang baru aja datang dari dapur sambil bawa makanan yang udah diangetin buat gue makan.
"Nggak mau, sohee maunya tinggal disini aja sama eomma, appa dan taehyung oppa"
"Nggak bisa sayang"
"Nggak Princess"
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah || Park Jisung[✓]
Fiksi Remaja[End] Kim Sohee yang harus terima di jodohkan dengan anak dari teman papanya yang tak lain adalah musuhnya sendiri, Park Jisung. Di jodohkan hanya karena perjanjian konyol yang kakek mereka buat. Ia mau menolaknya, Tetapi ia juga tak bisa menolaknya...