4. Siapa?

5.3K 401 48
                                    


Sumpah nih orang kalo bawa motor nggak bisa pelan-pelan apa, gua nggak mau mati muda, gue belom nikah sama Jeno soalnya:'). Itu ngebuat gue refleks meluk dia, gue bisa denger detak jantungnya sama kayak gue. Ternyata bukan gue aja yang ngalamin. Sampek gue nggak sadar kalo kita udah sampek di butik.

"Lo mau meluk gue terus apa mau turun sekarang"

Gue dengan cepat ngelepasin pelukannya. Tapi tadi enak tau, nyaman gitu.. Eh!? Kok gue malah gini sih?!

"Iiih siapa juga yang mau meluk lo"

Elak gue, si jisung natep gue dengan senyum ngeremehinnya. Pengen banget gue tonjok tuh muka, tapi.. Sayang wajah gantengnya dong.

Bentar... Gue ngakuin jisung ganteng? Iih! Ya walaupun emang ganteng sih, Auah!

"Eeh kalian udah dateng" Tante rose nyamperin kita yang baru masuk kedalam butik.

"Iya ma/tante"

"Yaudah yuk masuk" tante rose langsung narik tangan gue buat ngikutin dia,

"Anak mama itu sebenernya siapa sih?!"

Dan gue masih bisa denger gumaman tuh curut yang ngebuat gue meletin lidah kearah dia.

"Mama tadi udah milihin baju sih, tapi nggak tau cocok apa nggak sama kalian. Kalian coba dulu aja ya" gue bisa lihat keantusiasan tante rose saat ngomong itu.

"Iya tante."

"Jangan panggil tante lah, panggil mama aja. Kan habis ini kamu juga akan jadi anaknya mama"

Gue cuma bisa tersenyum kikuk pas tante rose ngomong kayak gitu.

"I-iya ma"

"Ini coba yah"

Mama rose ngasih gaun warna merah maroon ke gue. Gue langsung masuk ruangan bareng pegawai yang ngebantu gue buat make gaunnya. Setelah make gaunnya gue langsung ke luar buat minta komentarnya mama rose sama si jisung.

"Ma.."

Gue manggil mama rose, tapi tuh curut juga natap ke gue. Ok, sohee lo jabgan sampek salting

Cantik - batin jisung

"Ya ampun kamu cantik banget, gaunnya pas banget sama kamu" mama rose ngebuat gue tambah malu. Gue bisa lihat jisung disitu senyum tipis, Kok gue jadi seneng yah. Gue lihat jisung ganteng pake banget pas make tuxedo warna hitam.

"Yaudah fix pake gaun sama tuxedo yang ini yah" tanya mama rose. Gue sama jisung ngangguk.

Habis itu gue langsung masuk lagi keruangan yang tadi buat ngelepas gaunnya dan make seragam gue lagi.

"Jisung kamu anterin so hee pulang yah"

"Kok aku sih ma? Kan sama mama bisa"

"Nggk ada bantah-bantahan, pokoknya kamu harus nganterin sohee pulang" tegas mama rose. Jisung ngehela nafasnya pelan, dan gue dari tadi nahan tawa gara-gara liat jisung.

"Iya ma."

"So hee kalau kamu di apa-apain jisung ngomong aja sama mama, nanti mama bunuh tuh anak" gue ketawa setelah denger ucapan mama rose.

"Siap ma."

"Sebenarnya anaknya mama itu siapa sih?!" gue tambah ketawa ngeliat jiaung yang nahan kesel dari tadi.

"Udah-udah sana anterin calon mantu mama pulang"

"Yaudah sohee pamit pulang ya ma"

"Iya hati-hati dijalan"

Musuh Tapi Menikah || Park Jisung[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang