NamGi-
.
.
awalnya,semua baik-baik saja. semua berjalan dengan baik tanpa adanya kesalahan sekecil apapun. hingga tanpa sengaja,
Yoongi mulai menyadari sesuatu yang berbeda darinya.
ia jatuh cinta pada Kim Namjoon,kakaknya yang juga merupakan orang yang selama ini menjadi pegangan hidupnya semenjak kedua orang tua mereka sudah pergi jauh sekali.
yoongi tidak pernah menyangka,hanya dari perhatian namjoon padanya dan juga dari segala macam bentuk kasih sayang namjoon yang tentu saja sbg rasa sayang kakak terhadap adik berikan membuatnya justru terjerumus dalam perasaan terlarang.
bagaimana yoongi bisa menyadarinya?
itu semua terjadi saat yoongi,entah mengapa merasakan amarah cemburu saat melihat namjoon datang membawa seorang wanita cantik yang diperkenalkan sebagai kekasihnya. Kim Seokjin namanya. wanita cantik yang berhasil menggaet hati namjoon sekaligus menjadi orang yang membuat yoongi merasakan patah hati.
yoongi tentu saja selalu berusaha menyangkal. berusaha mengenyahkan perasaan tabu yang ia rasakan,namun.. bukannya berkurang malah justru perasaan itu berkembang terus. berkembang hingga rasanya kadang yoongi ingin mengungkapkannya dan membuat namjoon menjadi miliknya seorang.
--
"oppa akan segera tunangan dengan seokjin".ujar namjoon disiang hari namun bak hujan bagi yoongi.
"h-huh?".yoongi sedikit bergetar juga.
"iya. oppa dan seokjin akan segera tunangan dan menikah. umur oppa sudah cukup matang untuk berkeluarga dan juga keluarga seokjin sudah ngode biar oppa nikahin putri manis mereka kkkk".ujar namjoon sembari terkekeh.
yoongi meremat erat gelas ditangannya. berusaha menahan gejolak sakit hati dan juga amarah yang melonjak tinggi secara bersamaan.
"o-oh begitu. baguslah.. selamat kalau begitu".ujar yoongi sambil tersenyum paksa.
"eyy,kenapa kau terlihat tidak senang gitu sih? takut oppa meninggalkanmu sendiri ya? tenang,seokjin uda bilang kalau kau boleh ikut tinggal bersama dirumah kami nanti".ujar namjoon.
ingin sekali rasanya yoongi saat ini meraung marah,namun ia sadar. siapa dia sampai melakukan itu? apa hak nya melakukan itu? ia hanya adiknya namjoon,meskipun mungkin ia berhak melarang dengan alasan cukup masuk akal.. tapi dia tidak sejahat itu untuk menghalangi dan menghancurkan kebahagiaan orang yang disayanginya.
"haha.. aku senang kok oppa. hanya saja tiba-tiba aku keinget ada tugas dari kampus yang belum kukerjakan".dusta yoongi.
"ah benarkah? apa perlu oppa membantumu seperti biasanya? eh kalau dipikir-pikir.. uda lama banget oppa ga nemenin kau nugas".ujar namjoon.
ya,yoongi emang berusaha mengurangi interaksi dekat mereka berdua. contoh mudahnya adalah,tidak membiarkan namjoon menemani nya nugas seperti dulu sebelum yoongi menyadari perasaannya dan mulai menjaga interaksi mereka.
sebenarnya itu bukanlah hal yang terlalu besar,namun.. jika setiap selesai nugas berakhir namjoon akan menumpang tidur dikamar yoongi dan memeluknya.. bagaimana bisa yoongi tidak melakukan hal yang aneh?
namjoon emang suka begitu,suka tidur sambil meluk sang adik yang uda jadi kebiasaannya dari mereka masih kecil dulu. hal yang umum,sebenarnya.
"tidak usah oppa. lagian nanti aku ngerjainnya mau sekalian skype-an sama jungkook".ujar yoongi sembari tersenyum.
"ah,jeon jungkook? aigoo,sudah lama sekali oppa juga ga ketemu sama dia. sombong sekali mentang-mentang sekarang kuliah diluar negeri".
"hahaha,akhir bulan nanti ia akan pulang karena libur. oppa bisa bertemu dengannya lagi".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩. . . . . . . Start: 17-03-2020. End: 06-10-2020.