Fall - 5.

954 112 0
                                    

NamGi-
short.

.

.

kehidupan bak berjalan diatas ribuan jarum tajam yoongi rasakan. semenjak pernikahan namjoon dan seokjin,yoongi berubah menjadi lesu dan terkesan selalu menghindari keduanya. namun sebisa mungkin yoongi lakukan itu semua dengan samar,agar namjoon dan seokjin tidak curiga.

beruntung sekali ada jungkook yang siap sedia menjadi tameng bagi yoongi. 

..

yoongi melangkah turun ke lantai bawah dengan mata setengah terpejam. ia masih sangat ngantuk namun si jelek jungkook tadi memaksanya untuk bangun dari tidur cantiknya hanya untuk jogging.

"e-eh..".yoongi memekik terkejut ketika tubuhnya oleng. ia sudah siap menghantam kerasnya lantai kalau saja namjoon tidak menangkapnya.

"kan.. kalau jalan tuh matanya dibuka yoongi".ujar namjoon sambil dekap yoongi.

jantung yoongi langsung berdegup kencang,antara shock dan juga degdegan karena dipeluk sama namjoon.

"a-ah iya oppa hehe".ujar yoongi buru-buru melepas dekapan mereka.

namjoon mengusak gemas surai sang adik,"tumben banget uda bangun jam segini".ujarnya.

"iya. jungkook mau ajak jogging".

"oh begitu. lalu dimana dia?".

"sedang cuci muka dulu".

namjoon manggut,"ohiya oppa tadi ada beli buah-buahan. kalau mau ada dikulkas ya. uda kupas dan bersih tinggal makan saja".

"eoh? tumben sekali oppa beli buah?".tanya yoongi rada bingung. karena dia dan namjoon tipe yang jarang sekali makan buah. mereka lebih memilih minum susu atau makan daging untuk protein dan vitamin.

"seokjin ngidam makan buah".jawab namjoon.

deg.

"n-ngidam?".tanya yoongi sambil memegangi pinggiran tangga. entah kenapa kakinya seakan melemas seperti jelly.

"ah iya.. oppa belum bilang ya? seokjinnie sudah hamil.. sebentar lagi kau akan menjadi seorang aunty,yoongi hehehe".cengir namjoon senang.

"s-sejak kapan?".tanya yoongi bergetar.

"sebelum pernikahan kami.. seokjin dinyatakan hamil 2 minggu".

ya Tuhan,bisa tolong bawa saja yoongi pergi? ia tidak sanggup dan entah harus bereaksi seperti apa.

"yoongi? namjoon hyung?".sapaan jungkook terdengar.

"oh hai kook. uda siap kalian mau jogging?".

jungkook mengangguk,"hyung mau ikut?".tanyanya begitu sudah berdiri disamping yoongi.

jungkook menoleh begitu merasa lengannya di genggam yoongi dan diremat erat. dan jungkook mengerti apa yang terjadi pd yoongi hanya dari raut wajah sang sahabat.

"tidak kook. aku harus balik ke kamar. aku harus bangunkan seokjin".

"ah begitu.. baiklah kalau gitu aku dan yoongi pergi dulu ya hyung".

"oke hati² kalian".

jungkook mengangguk,dan yoongi tanpa pamitan pada namjoon langsung menyeret jungkook pergi dari sana.

bruk.

yoongi langsung terduduk lemas di teras rumah.

"yoon hei.. ada apa?".tanya jungkook.

"ucapanmu benar,kook".ujar yoongi bergetar.

"huh? apanya yang benar?".

"seokjin eonni hamil sebelum pernikahan mereka".

deg.

jungkook membelalak,"kau tau dari mana?".

"namjoon yang bilang sendiri".

jungkook terdiam,bingung ingin merespon apa. namun ia tarik yoongi untuk didekapnya. "yoon.. menangislah kalau emang ingin".

yoongi menggeleng,"tidak.. a-aku sudah berjanji pada diriku semenjak pernikahan mereka untuk bisa kuat menghadapi semuanya.. aku tidak mau me-menangis lagi kook".ujar yoongi meremat erat kaos jungkook.

jungkook pun mengelus pelan punggung yoongi,"yasudah.. tapi jika emang ingin maka keluarkan. jangan kau tahan karna itu akan sangat menyakitkan".

dan yoongi hanya angguk kepala pelan.

..

"loh? kok sepi joon? yoongi sama jungkook kemana?".tanya seokjin begitu ia turun ke lantai bawah bersama sang suami.

"mereka pergi jogging".

"ah begitu.. kok ga bilang sih? kan aku mau jogging juga".

"kamu ada² aja.. inget lagi berisi,sayang".

seokjin nyengir,"ehehe maaf aku lupa".

namjoon terkekeh dan melayangkan kecupan singkat di bibir sang istri. "gemesin banget sih".

"hehe iya dong aku ngegemesin".

"ohiya omong²,yoongi uda tau kalau kamu hamil".

"benarkah? lalu seperti apa reaksinya? apa dia senang akan segera menjadi aunty?".

namjoon angguk,"jelas dong dia senang. masa dia ga senang sih uda mau jadi aunty".

"syukurlah.. aku takut dia akan merasa terganggu dengan kehadiran anak kita".

"kenapa harus terganggu sayang? yoongi suka anak kecil kok".

"ya.. aku hanya takut dia merasa tidak nyaman saja. kamu tau kan aku sama yoongi belum begitu dekat.. dan aku agak takut aja dia merasa gimana gitu".

"engga lah. tenang aja okay? yoongi menerimamu dan adek bayi dengan senang kok. jadi jangan berpikir yang buruk,arraseo?".

seokjin pun akhirnya mengangguk.





"we are home".jungkook berseru dari arah pintu.

seokjin dan namjoon menengok ke sumber suara dan menemukan jungkook serta yoongi yang dalam keadaan basah kuyup oleh keringat.

"wah abis pada jogging nih ya".ujar seokjin.

"hehe iya noona. biar body sehat dan bugar".jawab jungkook.

"yoongi kenapa kok lesu gitu? kecapean kah?".tanya seokjin pada yoongi.

yoongi mengangguk singkat,"aku ke atas duluan. mau mandi",ujarnya lalu berjalan ninggalin ketiga orang lainnya disana.

"yoongi kenapa?".tanya namjoon.

"tidak apa hyung. ia hanya sedang bete karena tadi aku ledekin dia terus".ujar jungkook menutupi penyebab kenapa yoongi begitu.

penyebab sebenarnya ya.. apalagi kalau bukan melihat kemesraan seokjin dan namjoon. ditambah kabar kehamilan seokjin yang semakin membuat yoongi sudah pasti tidak mungkin bisa bersama namjoon.

.

.

masalah akan segera tiba ~.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

tbc.
vomment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang