NamGi-
.
.
pagi-pagi banget jungkook uda ke kediaman Kim. gatau napa sih yang jelas perasaannya terasa buruk dan mengharuskan dia untuk datang kesana.
ting tongg!
jungkook menekan bel namun tidak ada respon. akhirnya ia coba membuka pintu dan beruntung pintu tidak terkunci. jungkook pun melangkah masuk kedalam dan berjalan menuju ruang tamu.
"huh? siapa itu?".tanya jungkook nemuin siluet seseorang yang tiduran dilantai. perlahan jungkook mendekat.
"KIM YOONGI!".serunya kaget karna nemuin yoongi yang terbaring tanpa busana dan juga penuh bercak ditubuhnya. belum lagi ada bekas darah mengering disekitar paha yoongi dan juga air mani kering di sekitaran kemaluan.
dengan cepat jungkook melepaskan jaketnya dan mengenakannya ke yoongi, setelah itu ia angkat yoongi ke kamar. jantung jungkook serasa ditusuk ribuan pisau tajam melihat keadaan yoongi yang sepertinya pingsan itu.
bruk.
jungkook meletakkan tubuh yoongi perlahan ke ranjang,dengan cepat pula ia menutup tubuh yoongi menggunakan selimut. ditengah khawatir yang melanda,jungkook sempatkan diri untuk meraih ponselnya dan menghubungi salah seorang kawannya.
"datang ke alamat yang sudah kukirim. sekarang".perintahnya tegas dan langsung mematikan sambungan telepon.
perlahan jungkook berlutut disebelah ranjang yoongi,kakinya lemas setengah mati. "y-yoon.. apa yang terjadi padamu..".lirih jungkook sambil genggam pelan tangan yoongi.
hingga tidak lama terdengar bunyi bel dan jungkook langsung turun buat sambut salah satu temen perempuannya yang juga seorang dokter. jungkook mempersilahkan temannya untuk naik ke kamar yoongi dan langsung memeriksa yoongi.
"lukanya sudah kuobati.. dan ku rasa dia korban pemerkosaan kook. dilihat dari memar tidak wajar ditubuhnya".ujar lisa."w-what?".tanya jungkook kaget sekaligus bergetar. "bagaimana bisa? r-rumah seaman ini dimasuki maling maksudmu? dan.. harusnya namjoon hyung tau!".ujar jungkook.
lisa ngangguk. "bisa saja pelakunya terlampau pintar? atau,orang lain dirumah ini terlalu bodoh dan tuli? atau,bisa saja kan pelakunya merupakan orang didalam rumah ini? kita tidak pernah tau kronologinya jika kita tidak bertanya langsung pada temanmu ini".
jungkook terdiam dengan perasaan sakit luar biasa. dia bener-bener gatau harus ngomong apalagi.
puk puk.
"coba cari tahu secara perlahan,dan jangan paksa dia untuk berbicara.. dan ini.. aku sudah siapkan beberapa obat untuk luka di bagian vital temanmu. minta dia untuk rutin dipakai agar tidak jadi infeksi karna luka yang cukup parah".ujar lisa.
jungkook nerima obat yang lisa kasih dengan tetap bungkam.
"aku permisi dulu".ujar lisa. "ohiya,aku minta kau untuk selalu menemaninya kook. aku takut temanmu akan trauma".ujar lisa lalu bener-bener keluar dari kamar yoongi.
bruk.
"kenapa bisa begini..".lirih jungkook sambil ngelusin surai yoongi pelan. emosinya daritadi uda dipuncak,namun dia berusaha menahan.
tiba-tiba jungkook bisa ngerasain ada pergerakan kecil dari yoongi. dengan perlahan mata yoongi terbuka.
"t-tidak.. l-lepaskan aku.. a-aku mohon!".seru yoongi mendadak histeris.
"yoongi.. yoongi ini aku jungkook. hei tenanglah,yoongi.. ini aku jungkook".ujar jungkook berusaha nenangin yoongi.
yoongi makin histeris. ia berseru heboh dan juga takut minta dilepas terus. membuat jungkook dengan cepat menarik yoongi kedalam dekapannya dan yoongi tentu meronta terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩. . . . . . . Start: 17-03-2020. End: 06-10-2020.