Fall - 17.

926 116 31
                                    

NamGi-

.

.

namjoon kali ini bener-bener gatau apa yang merasukinya. melihat yoongi dan jungkook yang kian lama kian dekat,membuat dirinya merasakan gejolak emosi.

seperti sekarang,

namjoon baru pulang dari kantor dan menemukan yoongi dan jungkook tidur disofa dengan posisi duduk dan kepala keduanya saling bersender satu sama lain. sedangkan joongi ada di ranjang dorong,ikut tidur dengan damai. uda kaya keluarga bahagia banget unch.

bahagia kepala kau! -batin namjoon yang gengsi.

karna kesal yang melanda,akhirnya namjoon dengan tidak berkepri-jungkook an pun menarik ranjang dorong joongi dengan kasar. sengaja biar jungkook bangun soalnya tangan jungkook dia pake buat megangin tuh keranjang dorong sambil tidur.

sret!

berhasil.

jungkook tersentak kaget dalam tidurnya,dan yoongi otomatis ikut terbangun karna kaget.

"astaga hyung. ngagetin aja".keluh jungkook sambil hela nafas lega.

"oh,oppa uda pulang. bentar,biar ku masakkan makan malam".ujar yoongi.

"gausa".jawab namjoon dingin. "enak sekali huh tidur? aku minta kalian jaga joongi malah pada tidur".sindirnya.

"hehe,sorry hyung. lagipula joongi ga kemana-mana.. jadilah kita pikir bisa tidur bentar. pintu rumah juga kita kunci dengan baik kok".ujar jungkook sambil nyengir.

"maaf,oppa..".cicit yoongi takut juga liat muka dingin namjoon.

namjoon mendengus. perlahan ia angkat joongi dalam gendongannya. kemudian ingin berjalan naik ke atas.

"hyung!".panggil jungkook sebelum namjoon naik.

"hm?".tanya namjoon datar.

"aku boleh ajak yoongi keluar bentar ga? ya,mau makan malam sekalian temenin aku belanja baju. bajuku sudah pada lusuh".ujar jungkook. "dan juga,biar sesekali gitu loh dia refreshing. masa tiap hari diem aja dirumah jaga joongi terus sekalinya keluar cuma kuliah".

bagus kook,bagus. lanjutkann! -ath.

"terserah".ujar namjoon dingin lalu berjalan naik ke atas.

"duh kook.. kayanya aku gajadi aja deh.. muka namjoon oppa uda serem gitu".ujar yoongi.

"ga lah. namjoon hyung uda bilang terserah,berarti dia kasih. kalo ga kasih dia pasti bakalan bilang engga, uda ayoo cabut. aku laparrr".ujar jungkook.

"tap--".

"ayolah. kau tidak mumet?".tanya jungkook.

hela nafas kecil yoongi lakukan. "oke ayo".ujarnya.

ya,sesekali bersenang-senang.. gada salahnya kan?

selagi jungkook dan yoongi yang akan pergi bersenang-senang sejenak,ada namjoon yang saat ini sedang menatap dengan mata tajam dan juga rahang mengeras ke arah mobil jungkook yang sudah berjalan meninggalkan pekarangan rumah kim.

"damn,apa yang kau pikirkan kim namjoonn?!".seru namjoon pada dirinya sendiri. "tidak,kau tidak mungkin jatuh padanya. tidak! ingat,hanya seokjin yang ada didalam hatimu. hanya seokjin seorang".rapal namjoon pada dirinya sendiri.

namjoon berusaha keras untuk memunculkan wajah cantik seokjin dalam pikiran,tapi jatuhnya malah wajah yoongi yang muncul.

"brengsek!".umpatnya kesal.

× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang