NamGi-
.
.
"yoongi!".teriakan terdengar memancing perhatian yoongi.
belum sempat yoongi menyaut,tubuhnya sudah oleng karena tubrukan kencang.
grep!
"oh mungilku,aku kangen banget astaga".
pelaku penubrukan,adalah jeon jungkook.
plak plak!
"aduh yoongi kenapa aku dipukul sih?".seru jungkook masih belum melepaskan pelukan.
"kau sialan! main asal tubruk tidak sadar sekali tubuhmu seperti badak? dan juga apan itu mungil? aku tidak mungil!".seru yoongi agak terendam pelukan.
jungkook lantas melepaskan pelukan,terkekeh senang sembari mengusak gemas rambut sang sahabat.
"maaf,aku kangen banget abisnya. dan soal mungil.. kau emang beneran mungil yoongi. coba lihat,oh sekarang kau hanya sebatas dadaku. apakah kau semakin pendek? oh apa jangan² peri tinggi lupa menaburkan bubuk peninggi badan padamu?".
yoongi menggeram kesal,lantas ia melangkah pergi dari sana meninggalkan jungkook yang terpikal senang. tidak perduli pada tatapan aneh para pengunjung bandara di siang yang terik itu.
..
"so,kapan pernikahan mereka akan dilaksanakan?".tanya jungkook dengan tangan yang asik memencet hpnya main game.
"lusa".jawab yoongi singkat sembari fokus menyetir.
"hah? cepat banget? perasaan kemarin kau bilang mereka baru rencanain pernikahan kan?".tanya jungkook agak kaget.
"entahlah. kemarin namjoon bilang pernikahan mereka harus dipercepat karna sebuah alasan".balas yoongi sekenanya.
"oh.. apa jangan² kekasihnya hamil?".
ckittttt!
"gyyaaa yoongiii! aku masih mau kawinnn".seru jungkook kaget dan panik pas yoongi tiba² ngerem. untung jalanan sepi.
jungkook alihkan pandanganny pada yoongi,dan ia langsung merasa bersalah saat melihat wajah yoongi yang sendu.
"yoon hei.. heii aku hanya bercanda okay? maafkan aku".ujar jungkook sembari menggoyang²kan tangan yoongi.
yoongi hanya mengangguk kecil,"iya. sorry juga sudah main asal ngerem".
kemudian mobil kembali melaju,dan sepanjang perjalanan hanya hening yg menemani. jungkook ada beberapa kali mencoba mengajak yoongi berbincang,namun yoongi hanya menjawab dengan ala kadarnya saja.
mobil akhirnya terhenti di depan kediaman besar keluarga kim.
ya jungkook emang uda berencana akan nginep dirumah yoongi. kebetulan juga eomma jeon yang minta untuk menitip jungkook agar tidak macam² selama di korea. namjoon tentu saja menyetujuinya. lagipula kamar dirumah mereka itu sangat banyak,jadi menambah satu orang itu bukan masalah besar.
brak!
"yoon".panggil jungkook.
yoongi berbalik menatap jungkook.
"hei.. aku minta maaf soal tadi.. jangan marah plis..".ujar jungkook memelas.
"aku ga marah".
"terus kenapa kau mendiamiku? aku ajak bicara kau jawabnya singkat²".
"aku sedang malas ngomong".
"bohong. ih kau pasti marah kan sama ku?".rengek jungkook.
yoongi mendengus,"terus kenapa hah kalau aku marah?".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩. . . . . . . Start: 17-03-2020. End: 06-10-2020.