NamGi-
shrt gje..
.
"oee.. oee".
suara tangisan bayi membuat namjoon mau tidak mau terpaksa membuka lebar matanya yang masih amat ngantuk itu. dengan langkah yang penuh keolengan namjoon berjalan ke baby crib.
"joongi-ah.. waeyo?".tanya namjoon sembari menimang-nimang sang putra.
joongi terus menangis. sampai namjoon membawanya ke ranjang untuk coba diperiksa apakah anaknya itu buang air kah,atau digigit nyamuk kah. pokoknya namjoon mencari penyebab tangis joongi yang mungkin emang karna faktor alami.
tapi,namjoon tidak menemukan apapun. dan joongi tetap tidak mau berhenti menangis. namjoon sudah menimangnya,menyanyikan lullaby lembut,menepuk² bokong sang putra,tapi tetap saja.
toktok!
namjoon berjalan ke arah pintu kamarnya yang baru saja diketuk dan menemukan yoongi.
"oppa.. joongi kenapa?".tanya yoongi.
"entah. tidak mau berhenti menangis".balas namjoon datar.
"apa popoknya penuh?".tanya yoongi lagi.
namjoon ngegeleng,"aku uda cek. dia ga kenapa² cuma nangis tanpa sebab".
"apa.. mungkin joongi lapar?".
"ah iya. kenapa juga aku tidak terpikir".gumam namjoon. "kau tolong buatkan susunya. setelah itu bawa kemari".
"nde".
semenjak kepergiaan seokjin,namjoon terpaksa memberikan anaknya susu formula anjuran dokter. karna tidak mungkin kan dia menghasilkan asi? dan juga.. yoongi belum bisa menghasilkan asi.
sementara yoongi turun ke lantai bawah buat bikin susu,namjoon terus menimang² joongi. hingga ga lama kemudian yoongi uda balik dengan sebotol susu.
"ini oppa".
namjoon dengan cepat mengambil botol susu di tangan yoongi dan memberikannya pada joongi.
joongi meminum susunya dengan khitmad ditemani sedikit isakan lirih. susu baru diminum sedikit tapi joongi kembali menangis kencang.
"astaga.. joongi-ah apa yang kau mau nak?".erang namjoon uda pusing.
yoongi yang sedaritadi diam memerhatikan pun,berinisiatif untuk membawa joongi kedalam gendongannya.
"oppa.. bolehkah aku coba gendong joongi?".tny yoongi pelan.
namjoon memandang dingin yoongi,"buat apa?".
"u-uh m-mungkin aku bisa bantu oppa coba tenangin joongi?".
"emangnya kau bisa apa hah?".tanya namjoon.
yoongi geleng pelan,"tidak tau.. tapi biar coba aku yang gantikan oppa untuk tenangin joongi.. ini sudah larut,oppa besok juga harus kerja. biar joongi aku yang jaga saja".
namjoon terdiam. pikirnya ada benarnya juga ucapan yoongi. perlahan ia ulurkan joongi yang masih nangis ke arah joongi.
"nah. jaga dia jangan sampai terluka atau kau tau akibatnya".ujar namjoon datar.
"nde oppa".
namjoon pun memijat pelan pelipisnya sembari berjalan ke ranjang. siap melanjutkan tidurnya. dan yoongi yang sedang menggendong joongi yang masih menangis itu pun mulai menimang² sang keponakan dan penuh sayang.
"joongi-ah.. ini yoongi imo. uljimaa ne..".bisik yoongi lembut.
dan hebatnya,
tangisan joongi berhenti bahkan sebelum namjoon lanjut tidur lagi. dan tentu saja namjoon sangat terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩. . . . . . . Start: 17-03-2020. End: 06-10-2020.