NamGi-
.
.
Tingtong.
"iya.. sebentar".saut yoongi pas ngedenger suara bel rumahnya.
dengan posisi menggendong Joongi,yoongi berjalan menuju pintu utama.
Ceklek.
"yoongiii!".seruan taehyung langsung menyapa telinga.
yoongi tersenyum kecil,"oh.. hai taehyung. ayo masuk".
"sebentar.. hoseok sedang ambil barang dimobil..".ujar taehyung.
"oke..".
selagi menunggu hoseok,taehyung pun berniat main dengan joongi.
"joongii.. ututu gemas sekali..".ujar taehyung sambil goyang-goyangin tangan joongi.
joongi pun merespon sang aunty dengan mata yang mengerjap-ngerjap kecil. sedangkan yoongi hanya terkekeh melihat itu.
"hoi yoongi!".ujar hoseok pas uda muncul.
"ya seok.. yauda yuk masuk kedalam saja".ujar yoongi mengajak taehyung dan hoseok kedalam.
mereka berjalan menuju ruang tamu dan duduk disofa yang ada disana.
"yoon,kau siap-siap gih.. ada kelas kan? biar joongi aku yang jaga sini".ujar taehyung.
yoongi ngangguk kecil lalu perlahan mengoper joongi ke taehyung.
"uhh.. gemas sekali ponakan auntyy".ujar taehyung langsung mendusal pipi joongi dengan hidungnya.
"aku siap-siap dulu ya tae.. uda telat".ujar yoongi.
"oke.. pelan-pelan aja yoongi jangan larii!".seru taehyung pas ngeliat yoongi yang lari-larian naik ke lantai 2.
dan yoongi uda ke lantai 2 ninggalin taehyung dan hoseok bersama joongi bertiga.
"yoongi jadi kurusan banget.. uda gitu kantong matanya juga tebal".celetuk hoseok tiba-tiba.
"iya.. baru aja aku mau ngomong".-taehyung.
"dia pasti kelelahan kali ya.. jaga joongi,urus rumah yang gede gini.. dan juga harus kuliah. aku jadi kasihan banget sama dia".ujar hoseok sedih.
taehyung ngangguk kecil,"kemarin eomma ada bilang.. pengen bawa joongi aja buat dirawat dirumah. biar namjoon oppa ga kesusahan disaat harus kerja dan yoongi juga ga harus bagi waktu sampai bener-bener keteter".
"huh? emangnya.. namjoon hyung bakal ngasih?".tanya hoseok.
"entahlah.. biar coba nanti aku bicarain sama namjoon oppa".
ga lama kemudian yoongi uda turun dari atas. penampilannya uda sedikit lebih rapi dari sebelumnya. walau mata pandanya yang masih terlihat. tapi uda lumayan samar sih kayanya yoongi tutup pake makeup deh tipisnya deh.
"yoon,uda mau berangkat?".tanya taehyung.
"iya.. aku titip joongi ya,tae? buat susu nya ada di box deket dispenser".
taehyung angguk kepala kecil,"kau sudah makan belum?".
"belum..".
"nah,aku sudah duga. ini tadi aku sama hoseok uda beliin kamu makanan. di bawa aja kekampus ya buat dimakan. ga mungkin kan kau belajar tanpa makan?".ujar taehyung.
hoseok pun nyerahin seplastik makanan ke yoongi,"nih yoon,dibawa".
"thanks ya guys. ohiya tae,nanti kalo namjoon oppa sudah pulang.. tolong bantu aku panasi sup yang dipanci dapur ya? biasanya oppa akan pulang makan dirumah sambil nengokin joongi".ujar yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩. . . . . . . Start: 17-03-2020. End: 06-10-2020.