NamGi-
hanya ff. no baper..
.
namjoon akhirnya tiba di gedung apartemen jungkook. dengan emosinya yang ada di ubun-ubun ia melangkah masuk ke apartemen jungkook. ia bahkan naik ke atas menuju unit milik jungkook tanpa memikirkan resiko ia harus berhadapan dengan para bodyguard jungkook yang siap menghajarnya jika berani mendekat.
ting!
dan benar saja,
baru juga sampe dilantai tempat unit jungkook berada.. namjoon uda dihadapkan dengan 4 orang bodyguard yang berjaga didepan unit milik jungkook. tanpa gentar namjoon melangkah maju.
sret.
"maaf tuan,anda dilarang untuk mendekat".ujar sang bodyguard sopan sembari menahan namjoon.
namjoon menatap sang bodyguard dingin. "aku ada urusan dengan tuanmu dan juga adikku. lebih baik kau menyingkir sebelum aku membuatmu menyesal".ujar namjoon.
"maaf tuan,tap--".
buak!
namjoon langsung membogem bodyguard pilihan jungkook dengan kencang sampe sang bodyguard tersungkur. membuat bodyguard yang lain langsung buru-buru menangkap namjoon untuk ditahan. namun,mungkin efek emosi yang sudah terlampau melonjak tinggi.. namjoon dengan mudahnya menumbangkan mereka semua.
..
didalam,
jungkook sedang menatap yoongi dengan pandangan serius semenjak yoongi secara tiba-tiba mengatakan bahwa ia ingin bercerita bagaimana awal ia bisa hamil seperti ini. namun,sudah hampir 30 menit.. yoongi masih belum mengeluarkan sepatah katapun. hanya diam sembari menunduk memainkan jemarinya dengan takut.
"yoon,kalau emang tidak mau cerita tidak apa. jangan dipaksakan".ujar jungkook.
"t-tidak. a-aku mau cerita..".ujar yoongi.
"okay...?".ujar jungkook.
yoongi terlihat menarik nafas panjang dan menghembuskannya perlahan. "sebelum aku cerita.. a-aku mau kau berjanji kook".ujar yoongi.
"janji soal?".
"j-jangan membenciku.. dan juga jangan pernah membunuh pelaku yang sudah membuatku seperti ini".ujar yoongi.
"soal membencimu jelas itu tidak akan pernah terjadi. tapi,untuk membiarkan pelaku yang sudah membuatmu seperti ini hidup bebas ku rasa tidak mungkin bisa,yoon".ujar jungkook.
yoongi menatap jungkook dengan wajah melasnya. membuat jungkook pada akhirnya hanya bisa menghela nafas lelah.
"baiklah,apa--".
brak!
brak!"JEON JUNGKOOK! KIM YOONGI! KELUAR KALIAN!".
"itu,suara namjoon hyung?".tanya jungkook.
mata yoongi melebar. "c-coba keluar dan lihat kook".
jungkook mengangguk,ia pun beranjak dari duduknya diikuti yoongi melangkah menuju pintu.
ceklek.
buakkk! bruk!"kyaa".yoongi memekik kaget saat melihat jungkook tersungkur oleh bogem mentah namjoon.
"brengsek! berani-beraninya kau menculik adikku dan membuatnya hamil hah?".bentak namjoon.
buak! buak! buakk!
namjoon terus menghajar jungkook dengan tanpa ampun.
"oppa! berhentii!".teriak yoongi berusaha menghentikan namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩. . . . . . . Start: 17-03-2020. End: 06-10-2020.