Fall - 15.

901 105 6
                                    

NamGi-

.

.

"oee oee".

suara tangisan joongi terdengar membuat yoongi terganggu di sela tidurnya setelah ia jatuh pingsan tadi. 

"uh.. joongi?".gumamnya sambil berusaha membuka matanya. 

"oh,kau uda bangun. cepat ke dapur buatin joongi susu".ujar namjoon datar.

"ne..".yoongi iyain aja karna ga tega dengar joongi yang terus menangis. dengan lemas ia coba bangunkan tubuhnya yang sedang berbaring dengan kepala yang terasa amat berat dan pening.

dengan langkah kecil,yoongi berusaha jalan ke dapur.

"cepat dong! lama banget sih. gausah lebay deh kau,cuma demam aja hiperbola banget".sembur namjoon.


"ini,oppa..".

namjoon ngerampas botol susu joongi dengan kasar,"lama bener".cibirnya dan langsung menyuapi joongi dengan susunya.

yoongi pun hanya bisa menghela nafas lelah,dan mendudukan dirinya disofa sebrang namjoon. ia mencoba memijat pelan pelipisnya untuk menetralisir pening yang semakin menjadi. sepertinya yoongi sakit setelah beberapa hari ini kurang tidur dan juga kehilangan napsu makan + harus membagi waktunya untuk kuliah dan juga menjaga joongi.

"pergi istirahat sana,jangan sampai sakit dan menulari joongi dengan demammu. aku sudah cukup ribet mengurus pekerjaan dan harus mengurus joongi,jangan menambah bebanku dengan kau yang sakit".ujar namjoon dingin.

"n-ne oppa..".gumam yoongi pelan kemudian berusaha berjalan naik kekamarnya diatas. beruntung ia masih ada sisa tenaga kalau ngga uda jatuh ngegelinding dari tangga.

sesampainya dikamar,yoongi langsung menjatuhkan dirinya diatas ranjang. sumpah,ia benar-benar lemas dan juga pusing. dan,baru aja matanya ingin terpejam.. ponselnya berbunyi. dengan malas yoongi mencoba untuk meraih ponselnya dan menekan tombol hijau.

"yoongiii,i'm gonna flight to korea todayy!".ujar jungkook disebrang sana.

"oh,yeah great.. safe flight,kook".balas yoongi lemas.

"what happen to you?".

"nah.. just a little bit tired".

"serious?  ck,sudah kubilang jangan terlalu memforsir dirimu,yoongi. how many times have i told you?".

"i'm not good right now,so dont nag on me".

"okay i'm sorry. yasudah,istirahatlah. besok aku tiba aku akan langsung kerumahmu".

"hmmm".

"see you tomorrow,yoon".

"yaa too".

lalu yoongi mematikan sambungan sepihak tanpa ngomong apa-apa lagi. dan ia langsung jatuh terlelap.

..

dilantai bawah,namjoon sedang asik memandangi wajah joongi yang amat menggemaskan. mata kecilnya yang sudah mengerjap-ngerjap antara ingin tidur dan berusaha bertahan untuk tidak tidur. mulut kecilnya yang menyedot dot botol susu. 

"joongi-ah.. did you miss mommy?".bisik namjoon pelan.

joongi ga jawab,yaiylah masih bayi. ga lucu tiba-tiba dia jawab : iya kangen.

"daddy miss your mommy somuch,joongi-ah.. daddy really miss her.. kira-kira bagaimana kabar mommy mu sekarang ya?".

tes.

× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang