NamGi-
dicepetin..
.
tidak terasa waktu berjalan sedemikan cepat,dan sekarang umur Joongi sudah menginjak angka 1 bulan setengah.
dan seperti uda menjadi sebuah rutinitas pasti yoongi sudah bangun amat pagi dan membawa joongi untuk ia jaga dari kamar namjoon. memberi susu dan juga memandikan si kecil. dan setelah itu,ia harus pergi memasak sarapan untuk disantap namjoon.
kaya sekarang.
ia baru aja keluar dari kamar mandi dengan joongi yang ia lilit lucu dengan handuk berkarakter kartun harimau yang ia beli.
"ututu,joongi sudah wangi eoh".ujar yoongi ngajak joongi bercanda sambil jalan ke ranjangnya dia. uda ada perlengkapan joongi disana.
joongi merespon dengan mata besarnya yang menatap sang aunty lucu.
"duu duu duu".yoongi bersenandung tipis sambil meletakkan joongi ke ranjang dengan pelan dan lembut.
"uuw,joongi uda mulai nduttt".ujar yoongi sambil menoel-noel pipi tembam joongi.
ohiya,hari ini jadwalnya Joongi imunisasi. terlambat emang karna seharusnya pas diusianya tepat sebulan kemarin dia uda imunisasi,cuma berhubung kemarin itu joongi sempat pilek jadilah tunggu sampai dia sembuh.
"chaa~ uri joongi sudah tampan dan lucuuu".ujar yoongi senang sambil gendong ponakannya yang uda rapi dengan pakaian bajak lautnya dan wangi minyak + bedak bayi menguar harum. "sekarang kita bikin susu dibawah nee".ujar yoongi.
yoongi gendong joongi ke bawah,meletakkan joongi di ranjang dorongnya lalu ia ke dapur buat bikin susu dulu buat joongi. hingga ga lama kemudian,ia keluar lagi dari dapur dan nemuin namjoon yang uda ada diruang tamu sambil ngajak joongi main.
"oppa".panggil yoongi.
namjoon lirik kecil, "jam berapa kita harus imunisasi joongi?".tanyanya.
"jam 10..".
namjoon manggut. "aku akan bersiap kalau begitu".ujar namjoon.
cup.
dahi kecil joongi dikecup oleh namjoon. "tunggu appa sebentar,ne".ujarnya lalu beranjak dari sofa kemudian berjalan ke tangga atas.
yoongi langsung ambil posisi tepat ditempat bekas namjoon duduk,ia kocok pelan botol susu milik joongi. "uuuu joongi,susu datangg".ujarnya.
South Korea International Hospital.
"uda ambil nomor antrian?".tanya namjoon.
"belum..".
"kemarikan joongi,kau pergi ambil nomor antrian"
"nee".
yoongi mindahin joongi ke gendongan namjoon,lalu ia berjalan ke resepsionis untuk minta nomor antrian. dan begitu ia uda dapet nomor antrian,dia balik lagi ke tempat namjoon dan joongi untuk menunggu nomor antrian mereka disebutkan.
"wah,anaknya lucu banget..".suara seorang ibu-ibu muda disamping namjoon.
namjoon tersenyum tipis,"makasih..".
"anak pertama ya,pak?".tanya ibu-ibu itu.
namjoon ngangguk kecil.
"ah.. ganteng anaknya mirip papanya,kulitnya juga cerah banget ngikut mamanya ya".
"huh?".beo namjoon.
"iya.. mamanya. ibu cantik itu,mamanya si dede ganteng kan?".ujar ibu muda itu nunjuk yoongi dengan senyum ramahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩. . . . . . . Start: 17-03-2020. End: 06-10-2020.