NamGi-
short..
.
yoongi terbangun dengan kepala sedikit pening karna menangis semalam. ingin rasanya kembali tidur tapi,dia inget bahwa ia punya tanggung jawab yang harus ia lakukan. dengan sedikit lemas yoongi bergegas bangun dan membersihkan diri. siap melaksanakan kewajibannya yang rutin itu.
10 menit yang yoongi butuhkan untuk bebersih diri dan sekarang dia uda siap mau jemput joongi buat dimandiin.
yoongi keluar kamarnya dan berjalan kekamar namjoon yang rupanya emang uda terbuka lebar namun,gada siapapun didalamnya.
"mungkin oppa dan joongi dibawah".gumam yoongi lalu berjalan turun ke bawah.
sampe dibawah,yoongi dibuat terkejut sedikit karna nemuin namjoon yang lagi masak didapur. dengan joongi yang diletakkan di ranjang dorong yang ditaruh dengan jarak lumayan jauh dari kompor.
"oppa?".panggil yoongi pelan.
namjoon menengok. "duduklah. bentar lagi makanan siap".ujar namjoon dengan nada yang masih cukup dingin.
yoongi mengernyit bingung namun ia tetap dudukan dirinya di bangku meja makan,sambil menarik ranjang dorong joongi untuk mendekat kearahnya.
"ututu,joongii.. sudah mandi ya? wangi sekali".ujar yoongi sambil noel-noel pipi gembil joongi. joongi cuma diem aja sambil ngeliatin auntynya.
trak.
"makanlah".ujar namjoon sambil naruh sayur terakhir ke meja makan.
"ne.. makasih,oppa".ujar yoongi dengan perasaan yang jujur aja senang pastinya. tapi,di satu sisi dia juga ngerasa aneh.
"nanti sore,jika tidak keberatan.. aku ingin mengajak joongi untuk keluar ke taman,dan kau ikut".
"oh,tentu.. aku tidak keberatan kok oppa".
"baguslah".ujar namjoon.
lalu suasana hening sepanjang mereka makan. yoongi yang asik dengan pikirnnya tentang apa yang terjadi pada namjoon,sedangkan namjoon hanya berlaku seakan tidak terjadi apa-apa.
"aku berangkat dulu".ujar namjoon.
"nde,hati-hati oppa..".
namjoon ngangguk,lalu mengecup tipis dahi joongi yang ada digendongan yoongi. "tunggu appa ne,nanti sore kita akan jalan-jalan bareng auntymu".
senyum yoongi terulas begitu saja mendengar ucapan namjoon. emang dasarnya kalo uda bucin begitu,lupa dia kalo namjoon tuh pernah jahatin dia.
setelahnya namjoon pun berangkat,ninggalin joongi berdua bersama yoongi. hingga ga lama waktu berduaan mereka,jungkook seperti biasanya. datang merusuh kerumah kim.
"reallyy? namjoon hyung mengajak kalian ke taman nanti sore?".tanya jungkook kaget.
yoongi ngangguk dengan senyum cerah. "iyaa bener. membingungkan ya? tapi,aku senang".ujar yoongi.
"mungkin namjoon hyung uda mulai terbuka hatinya nya. dan menyadari kalau percuma saja dia memperlakukanmu seperti orang asing toh pada akhirnya kalian tetep bakal bareng dan jadi kakak adik".
"entahlah. tapi,jika emang seperti itu kenyatannya. maka aku akan senang sekali".ujar yoongi.
"kau masih mengharapkannya?".tanya jungkook.
terdengar hela nafas pelan dari yoongi. "mengharapkannya tentu saja masih,kook.. perasaanku terhadap namjoon oppa bahkan ga berkurang sedikitpun hingga saat ini. cuma yaa,aku hanya berharap untuk diriku saja. tidak ingin berharap sampai bisa jadi pasangan namjoon oppa lagi".ujar yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩. . . . . . . Start: 17-03-2020. End: 06-10-2020.