Fall - 4.

984 115 1
                                    

NamGi-
lg mau fokus book ini dulu hehe.

.

.

hari berlalu dengan cepat,dan sekarang sudah tiba waktu dimana pernikahan namjoon dan seokjin terlaksana.

dari pagi² sekali rumah besar kim sudah sangat sibuk mengurusi keperluan tuan muda mereka yang akan segera menuju sah bersama sang kekasih.

hanya yoongi yang terlihat enggan merayakan hari bahagia ini. beruntung ada jungkook yang menemaninya 2 hari kemarin untuk membuatnya tidak terlalu memikirkan lukanya.

"yoon-- eh astaga ni bocah. woi bangun".seru jungkook pas masuk kekamar yoongi.

yoongi mengerang kesal kemudian menarik selimut menutupi seluruh dirinya.

jungkook melangkah mendekat,kemudian duduk di pinggiran ranjang yoongi. "hei,ayo bangun.. jangan begini".

"aku tidak mau..".lirih yoongi terdengar sengau. kentara sekali habis menangis.

"ey.. jangan begitu yoongi. kemarin kau bilang ingin merayakan hari ini dengan suka cita.. ingin ikut berbahagia".

"aku.. tidak bisa kook hiks".

yoongi nangis lagi. membuat jungkook langsung saja menarik turun selimut yoongi. membalik tubuh yoongi agar yoongi menghadapnya.

"what the fuck? kenapa wajahmu seperti kodok?".teriak jungkook berniat meledek agar yoongi terhibur.

yoongi merenggut sebal,"kau kenapa menyebalkan sekali sih? aku sedang sedih tau!".

"ya aku tau makanya aku menghiburmu mungilku sayang. aku gamau ceramahin mu lagi pakai kalimat² yang malah bikin suasana makin mewek dan galau".

"hiks.. jungkook jelek".

"iya aku jelek. uda ayo bangunn. mandi dan bersiapp! kita ditugaskan jadi bridesmaid & groomsman".

kan.. hati yoongi makin kelopek lebar gara² itu. emang sih niatnya membantu pernikahan sang kakak dan seokjin. tapi sama saja seperti memaksa yoongi menerima sakit hati sendiri.

akhirnya dengan ogah²an dan memikirkan perasaan namjoon,yoongi bangun.

grep.

tubuh yoongi langsung ditarik oleh jungkook untuk dipeluk. "gwenchana. kau pasti bisa. ada aku disini,arraseo?".bisik jungkook.

yoongi mengangguk kecil,sembari meremat pelan kemeja jungkook.

dan setelah itu yoongi beranjak untuk mandi,beruntung waktu belum terlalu kepepet.



"yoo--".seruan namjoon berhenti saat melihat yoongi yang lagi berdiri dengan dress simplenya dan jungkook yang lagi berusaha naikin sleting gaun yoongi.

entah kenapa.. hati namjoon serasa tercubit melihat kedekatan itu. apalagi jungkook yang sedang menaikan sleting yoongi.

"oh oppa,ada apa?".tanya yoongi. beruntung dia uda make up jadi ga keliatan muka nya yang habis nangis.

namjoon berjalan cepat ke arah yoongi dan mendorong jungkook. bikin jungkook ngeblank dan yoongi yang mendadak gugup.

"kenapa tidak bilang oppa kalau sletingnya susah? kenapa malah minta tolong jungkook?".tanya namjoon terdengar ketus.

"h-hah?".beo yoongi bingung.

bertepatan dengan itu,namjoon seakan tersadar dengan keanehannya dan sleting gaun yoongi sudah tertutup sempurna.

× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang