Fall - 2.

1.3K 133 5
                                    

NamGi-

.

.

yoongi terbangun dengan erangan marah karena merasa tidurnya terganggu oleh sinar matahari yang tiba-tiba menusuk wajahnya. memberi cahaya super panas dan juga terik.

"brengse--".

"selamat pagi,yoongi".

mata yoongi sontak terbuka lebar saat mendengar suara seokjin menyapa pendengarannya. yoongi pun mengatupkan bibirnya karena hampir saja ia memberi sumpah serapah pada calon kakak iparnya itu.

seokjin terkekeh melihat wajah ngeblank yoongi dan juga rambutnya yang berantakan sehabis bangun tidur. "ayo bangun,princess. namjoon bilang hari ini kau ada kuliah pagi kan?".ujar seokjin.

"a-ah ne".balas yoongi kikuk.

"yasudah,eonni sudah masak sarapan dibawah. mandilah dulu setelah itu turun ya".

yoongi mengangguk saja,membiarkan seokjin mengusak kecil rambutnya kemudian melangkah keluar dari kamarnya.

"sial.. pagi ku akan buruk hari ini".gumam yoongi yang sebentar lagi akan menghadapi kemesraan seokjin dan namjoon.

"selamat pagi,princess aurora. sudah bangun dari tidurmu hm?".sapa namjoon mengundang kekehan seokjin yang sedang menyender manja pada namjoon.

"ya,selamat pagi juga oppa".balas yoongi pada sapaan namjoon sesaat saat batang hidungnya terlihat di ruang tamu.

"sudah mandi kan?".

"udalah. ga liat aku uda rapi gini?".tanya yoongi ketus.

"masa sih? keliatan masih jelek tuh".ledek namjoon iseng.

"bodo,jelek gini banyak yang naksir yee".

namjoon sontak tertawa diikuti seokjin. 

ah,ini masih pagi. tapi sudah ada hati yang harus patah untuk yang kesekian kalinya.

"yauda yuk sarapan kita".ajak seokjin.

kemudian mereka bertiga berjalan menuju dapur untuk makan bersama. selama makan itu,yoongi harus menelan pahit melihat namjoon dan yoongi bercanda riang dan mesra didepannya. 

duh kuatin yoongi,please. 

"yoon,hari ini kelar kampus jam berapa?".tanya namjoon.

"belum tau. mungkin sorean,kenapa?".balas yoongi.

"oh,itu.. hari ini oppa dan seokjin akan fitting baju. kau sekalian ikut fitting gitu".

"huh? fitting buat apa?".

"pernikahan oppa dan seokjin".

jder!!

yoongi membeku,bahkan sendok ditangannya sampai lepas dari genggaman,menghantam piring sampai menimbulkan bunyi nyaring.

seokjin dan namjoon terkejut juga melihat reaksi yang yoongi berikan.

"k-kalian jadi nikah?".tanya yoongi dengan nada agak bergetar.

"iya.. kenapa? kau tidak setuju?".tanya namjoon.

seokjin uda meremat tangan namjoon cemas,jujur aja dia takut yoongi ga setuju sama pernikahan mereka.

"a-ah begitu.. maaf aku cuma agak kaget aja hehe. kok gaada pembicaraan antara keluarga sih?".tanya yoongi bingung berusaha nyembunyiin sakitnya.

"uda kok. kemarin itu yang sehabis kita dari cafe yang pulangnya oppa kerumah seokjinnie.  itu oppa ketemu sama orang tua seokjin buat ngomongin pernikahan".

× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang