NamGi-
1 more..
.
hari ini,akhirnya yoongi uda boleh keluar dari rumah sakit. setelah dirawat akibat dehidrasi dan juga memantau perkembangan baby yang puji syukur baik² saja.
yoongi juga uda mulai mau menerima kehadiran sang anak meskipun ia masih tetap jadi yoongi yang diam. tanpa banyak bicara dan selalu berwajah kosong tanpa ekspresi.
"yoongi,ayo uda selesai nih".ujar jungkook mengajak yoongi untuk pulang.
yoongi tidak bergeming. hanya diam memandang keluar jendela,membuat jungkook menghela nafas pelan sebelum akhirnya menghampiri sang sahabat untuk diajaknya pulang.
"yoongi".ujar jungkook.
"o-oh ya".saut yoongi tersentak kaget.
jungkook tersenyum lembut. "tidak usah dipikirkan,oke? tenang,aku ada disini untukmu".ujar jungkook.
"ya.. terima kasih jungkook".ujar yoongi sambil balas tersenyum tipis sekali.
"baiklah,kajja kita pulang".ujar jungkook bersemangat.
yoongi pun hanya diam saja saat jungkook mulai menggandengnya untuk meninggalkan ruang kamar rawatnya.
"eh iya,aku belum minta resep vitamin dari dokter buatmu dan baby".ujar jungkook pas uda sampe diluar. "ayo kita minta dulu dan menebusnya di apotek".ujar jungkook.
"yaa..".hanya itu respon yoongi.
mereka berdua pun berjalan masuk ke ruang periksa dokter kandungan yang kemarin uda cek in keadaan yoongi. sebut aja dokter Kang.
toktok!
ceklek."permisi,dokter".ujar jungkook.
"oh,ya tuan jeon. silahkan masuk".ujar dokter kang ramah.
jungkook tersenyum lalu membawa yoongi untuk melangkah masuk ke dalam ruang dokter kang.
"pasti mau ambil resep vitamin,ya?".tebak dokter kang.
"hehe iya benar,dok. hampir lupa tadi saya".cengir jungkook.
dokter kang terkekeh. lalu mengeluarkan seracik kertas dari balik buku miliknya yang emang uda dia siapin buat yoongi.
"nah,ini. sudah saya siapkan sedaritadi".ujar dokter kang.
"baik,terima kasih banyak dokter".ujar jungkook.
"sama-sama,tuan jeon".ujar dokter kang. kemudian ia menatap yoongi yang hanya diam memandang kosong entah kemana. "nyonya kim".panggil dokter kang.
"h-huh? ya?".tanya yoongi pas uda sadar dari lamunan.
"jangan terlalu banyak pikiran,ya? semua pasti akan baik² saja..".ujar dokter kang sambil tersenyum teduh.
"ya,dokter.. terima kasih".ujar yoongi balas tersenyum kecil.
"yasudah,kalo gitu kami pamit ya dokter".ujar jungkook.
"iya,silahkan. hati² ya kalian".ujar dokter kang.
"baik dokter,terima kasih".ujar jungkook.
yoongi hanya mengangguk kecil lalu kemudian mengikuti jungkook yang uda membawanya keluar ruangan.
ceklek.
"wew,ada apa denganmu? wajahmu terlihat jelek".ujar seorang pria melangkah masuk keruang dokter kang.
dokter kang,melepaskan kaca mata miliknya lalu memijat pelan pelipisnya.
"aku baru saja mendapat seorang pasien bekas pemerkosaan. kau tau,dia terlihat amat cantik tapi sayang sekali ia harus mengalami hal buruk seperti itu".ujar dokter kang.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑭𝒂𝒍𝒍 × | ɴᴀᴍɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩. . . . . . . Start: 17-03-2020. End: 06-10-2020.