Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim
Sub cast : Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Lalisa Manoban, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong)
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance
Rated : 18+
Author : Lean.GGWarning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Please support with follow, votes and comments.
***
Author POV
Terdiam.
Tercegang.
Berdegub.
Dan terpesona.
Itulah yang tengah terjadi didalam mall besar ini ketika seorang gadis cantik nan sexy melewati mereka. Gadis itu begitu body goals, elegan dan memiliki aura yang tajam.
Ekspresi dingin yang terpajang disana menambah nilai plus untuknya.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya seorang pekerja menghampiri gadis itu yang masuk ke tokonya.
"Aku mencari dasi"
"Disebelah sini nona" pelayan itu menunjukkan jalan dimana dasi-dasi itu terletak.
"Dasi ini keluaran terbaru, ini adalah rancangan designer-"
"Pilihkan aku yang terburuk" ia memotong ucapannya.
"Ne?" Bingung sekaligus terkejut pelayan tersebut.
"Pilihkan aku yang terburuk"
"Maaf, tapi semua barang disini.." pekerja tersebut bingung menjelaskannya. Lagipula bukankah aneh? Semua orang justru menginginkan yang terbaik.
"Ya' Jennie kim, neo baboya?" Sebuah suara membuat perhatian mereka teralihkan.
Dan itu cukup menjadi kejutan bagi semua orang yang mengintip disana, termasuk sang pekerja toko.
Bodoh? benarkah dia mengatakan itu pada jennie kim? Anak seorang konglomerat yang sangat di hormati dan disegani.
"What did you say?!" Jennie menaikkan sebelah alisnya.
"Semua barang disini branded dan famous, tidak ada yang terburuk. Bagaimana bisa kau meminta yang seperti itu? Jika kau ingin membeli yang seperti itu, kau seharusnya pergi ke toko pinggir jalan atau emperan, ckckck"
"Jinjja? Kalau begitu antar aku ketempat itu"
"Sirheo, untuk apa aku pergi ketempat seperti itu?" tolaknya mentah-mentah.
"Oh come on, cheng~, akan kubelikan kau tas chanel edisi terbaru jika kau mengantarku"
"Seriously?" Terlihat jelas matanya berbinar disana.
.
.
"Ajusshi, aku ingin yang ini" pinta jennie setelah selesai memilih.
"Ne agasshi" ajusshipun membawa dasi itu untuk dibungkusnya.
"Jen, kenapa kau membeli barang murahan? Jika media tahu kau akan menjadi bahan tawaan" rose menatap tak percaya jika jennie benar-benar membeli barang murah.
Rose, dia adalah sahabat terdekat dan terbaik jennie. Nama aslinya bukan rose, itu adalah nama lain miliknya, dia memiliki nama lengkap Park Chae Young, dan jennie selalu memanggilnya dengan sebutan cheng.
"Karena itu kau harus menutup mulut, oke? Jika media tau kau orang pertama yang kucari" Wajah flat jennie seolah mengancam bagi rose.
"Kenapa aku? Bagaimana jika orang lain yang melakukannya? Kau dan keluargamu itu selalu jadi sorotan, bisa saja sasaeng atau dispatch?" Rose tak menerima.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...