01

19.3K 751 31
                                    

JANGAN LUPA VOTE😉

Yang baca book ini aku saranin buat baca "HEARTBEAT KOOKV" yang pertama karena book ini adalah kelanjutanya😊

HEARTBEAT 2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY READING...

Sinar matahari memasuki celah kamar pasangan suami istri baru ini,dan membuat Kim/Jeon Taehyung terbagun membuka kedua matanya dan langsung di suguhi wajah tampan dari suaminya yang masih terlelap tidur memeluknya.

Taehyung menyetuh wajah Jungkook,dan tiba tiba saja Taehyung mengingat kejadian semalam membuat wajahnya merona.Apa lagi sekarang Taehyung benar benar masih full bertelanjang sama hal nya dengan Jungkook.

Taehyung berusaha bangun untuk pergi mandi,tapi area bawahnya terasa sangat perih Taehyung mendesis menahan sakit.

"Baby"panggil Jungkook dengan suara khas bangun tidurnya.

Taehyung terkejut dan langsung pura pura tidur lagi,Jungkook terkekeh dan tepuk mata Taehyung pelan sampe Taehyung buka matanya lagi.

"Pagi istrinya Jungkook"
sapa Jungkook lagi,sambil mencium seluruh wajah Taehyung.Taehyung total merona dan tutupin wajahnya pake tanganya.

"Eh,kok di tutup gak mau ngucapin selamat pagi sama suami mu Hmm??"

Taehyung pun langsung jauhi tangannya,di lihatnya Jungkook lagi senyum sama dia mana deket banget mukanya sama Taehyung.

"Pagi juga"cicit Taehyung malu.

"Ulangi sayang,aku gak denger"kata Jungkook pura pura.

"Pagi suaminya Taehyung"kata Taehyung lagi ngomongnya pelan dan gak tatap Jungkook.

Jungkook senyum gemes liat tingkah malu malunya Taehyung.

"Moring kiss baby"kata Jungkook yang udah deketin bibirnya sama Taehyung.
Taehyung nahan wajah Jungkook dan beraniin buat tatap Jungkook.

"Aku belum gosok gigi"kata Taehyung

"Oh jadi nolak nih?, Dosa lo by katanya kalo nolak kemauan suami"ujar Jungkook,Taehyung diem dia jadi takut dan tatap Jungkook.

"Yaudah ayo ciuman"cicit Taehyung,wajah nya udah merah banget.

"Kamu donk yang cium aku duluan"kata Jungkook.

Taehyung merem dan deketin wajahnya,Jungkook tersenyum geli saat melihat ekspresi wajah Taehyung.Jungkook ikuti deketin wajahnya dan...

Chupp...

Bibir Taehyung udah nempel sama bibirnya Jungkook,Taehyung lumat bibir Jungkook kaku.Jungkook tahan tengkuk Taehyung untuk memperdalam ciuman itu.

"N--nghh"

Ciuman itu semakin panas,Jungkook benar benar membuat Taehyung kepayahan membalas lumatan itu.Taehyung pukul tangan Jungkook pelan saat kadar oksigen nya menipis.
Jungkook lepasin ciuman itu,liat Taehyung yang lagi terengah engah.

Jungkook langsung ubah posisi mereka,Taehyung nya di kukung wajah Taehyung sudah memerah dan lingkerin tangannya ke leher Jungkook.

"Baby,mau apa hmm?"tanya Jungkook menggoda.

Taehyung buang rasa malunya dan tarik Jungkook buat ciuman lagi,Tangan Jungkook tidak tinggal diam tanganya mengusap little Kim buat Taehyung mengeluh nikmat.

"Akhh"












"Jungkook Taehyung bangun!!! Sarapan bersama ayo"

Tiba tiba suara mama luhan menghentikan aktipas Jungkook dan Taehyung,Membuat Jungkook mengeram kesal sama mama nya yang udah ganggu kegiatan panasnya.

Taehyung langsung dorong Jungkook pelan,wajahnya kembali memerah

"I--iya mama"jawab Taehyung sedikit berteriak.

"Mama tunggu"kata mama lagi sambil jalan pergi.

Taehyung liat wajah Jungkook yang lagi kesel karena acaranya kegiatanya ke ganggu,Taehyung usap wajah Jungkook pelan dan senyum juga.

"Jangan marah daddy,mandi duluan sana aku mau mau beresin kamar dulu"kata Taehyung,dan Jungkook hanya ngangguk nurut.

























Tbc....

Hai gimana suka???

Aku up sekarang wkwkwk
Jangan lupa vote okee😉

HeartBeat Kookv[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang