27

5.8K 415 28
                                    

Jangan lupa vote😉



Heartbeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Tidak terasa akhirnya hari ujian akhir pun telah tiba,semua para siswa kelas akhir pun sudah berada di sekolah semua.

Jungkook pun sudah ada di sekolah,tapi sekarang dia lagi sibuk vidcall di kantin sama Taehyung.Kalo Yugyeom Bambam Jimin dan Mingyu lagi sibuk baca baca buku.

Kalo juga sih santai aja gak mau di bawa pusing kaya temen temen ya ini,semakin di pikirkan hanya akan membuat takut dan gugup saja.
Jadi Jungkook enjoy aja dia mah.

"Kamu gak belajar?"tanya Taehyung di sana.

"Gak, orang pinter mah bebas"kata Jungkook,dan buat Taehyung tertawa.

"Iyh yang pinter mah bebas,btw aku gugup Jung.Takut gak lulus"ujar Taehyung

Taehyung juga ujian akhir,tapi dia ulangan nya di rumah sama Nayeon.

"Jangan di bawa gugup by,santai aja oke.Dan kalo kamu kesulitan jawab nya nanya aja sama Nayeon suruh aku gitu"

"Dasar! Mana bisa begitu"

"Bisa aku jamin"

"Ck..seterah mu saja,udah dulu ya Senior Nayeon sudah datang kamu semangat ya semoga bisa lulus aku mencintai mu"

"Iyah kamu juga semangat ya,dan aku lebih mencintai mu"ujar Jungkook dan Taehyung pun memutuskan sambungan telepon nya.

"Aduh seneng ya ada yang nyemangatin"itu suara Mingyu yang tidak sengaja mendengar ucapan Taehyung.

"Kenapa lo sirik ya? Minta semangatin sama Hoseok hyung sana!"kata Jungkook,dan informasi saja Mingyu itu sudah menjalin hubungan dengan hoseok sahabat Jungkook.

"Ck..dia terlalu sibuk dengan kuliah nya,mana ada waktu mengucapkan itu ke gue"kata Mingyu melas.

"Kalo yoongi hyung bukan sibuk,dia bahkan terlalu malas sekali mengucapkan semangat ke gue"ujar Jimin yang ikut melas.

Infomasi juga kalo Jimin juga sudah pacaran sama Yoongi sahabat Jungkook,dan itu tidak di duga sama sekali sama Jungkook karena demi apapun Jimin dan Mingyu sama sekali tidak terlihat seperti orang pdkt atau pun kasamaran sama cinta gitu.

"Yaudah gue aja yang semangatin lo berdua,Jimin Mingyu semangat semoga bisa lulus dan enyah dari dunia ini"itu suara Yugyeom yang kesal melihat keduanya karena telah menganggu acara belajar nya.

"Bangsat lo!"

Dan mereka pun semuanya tertawa,kalo bambam diem aja malas meladeni.
Dan tak terasa bell pun berbunyi dan para siswa pun berlalu masuk kelas masing masing.















"Sudah siap untuk Ujian akhir Tae?"

Taehyung mengangguk kecil,dan menerima kertas soal dari nayeon.
Sekarang usia kandungan nya sudah menginjak ke 9 bulan,kata dokter sih bentar lagi Taehyung lahiran mungkin sekitar 3 minggu lagi.

"Ughh..."

"Kenapa Taehyung?"tanya Nayeon panik.

"Tidak papa senior,baby nya hanya bergerak gerak jadi perut ku terasa sakit sedikit"ujar Taehyung.

"Oh gitu,yaudah kamu lanjutin"kata Nayeon dan di angguki sama Taehyung.
















TBC.
Maaf jika banyak typo😣

HeartBeat Kookv[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang