Jangan lupa vote😉
Heartbeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tepat pukul 01.30 malam Baby Jun terbangun dan menangis mungkin merasa haus.
Taehyung melepaskan pelukan Jungkook dan menghampiri Baby Jun.
"Ututuuu...baby Jun bentar ya bunda bikinin susu dulu"
Taehyung meletakan baby Jun di rajang nya,dan membuatkan nya susu ,Taehyung tidak perlu pergi ke dapur karena semua nya udah di siapin di kamar nya.
Jungkook yang merasa terganggu pun membuka kedua mata nya dan melihat Jun sedang menangis di sisi nya.
"Baby Jun kenapa by?"tanya Jungkook.
Tangan nya mengusap pipi tembam Jun yang sedang menangis.
"Sepertinya haus kookie"
Taehyung menyodorkan dot susu itu ke bibir mungil Jun,tapi bayi itu malah menolak dan semakin menangis.
Jungkook bangun dan mengendong Jun,berjalan mengelilingi kamarnya dan menyanyikan lagu tidur tapi nihil bayi lucu nya itu masih terus saja menangis.
Jungkook pun menyerahkan Jun ke Taehyung lagi.
"Aku tidak mengerti by,kenapa Jun terus saja menangis"
Taehyung pun terlihat sangat bingung Jun masih menangis sudah di beri susu,tapi bayi itu menolak.
"Apa baby Jun sakit?"tanya Jungkook
"Tapi badan nya sama sekali gak panas kookie"jawab Taehyung.
Tapi tangan mungil Jun menarik baju piyama Taehyung,bahkan bibir mungilya menghisap baju piyama Taehyung.
Taehyung tidak mengerti,baby Jun tidak lagi menangis saat menghisap baju piyama nya.
"Sepertinya Jun ingin meninum asi dari kamu"kata Jungkook.
Taehyung menatap Jungkook bingung.
"Tapi aku gak ngehasilin asi kookie"ujar Taehyung.
"Tapi dulu Mama memberikan aku asi nya By kamu coba aja kali aja kamu bisa ngehasilin asi kaya Mama"saran Jungkook.
Taehyung terlihat ragu,tapi ia kasian Juga melihat Jun apalagi hidung nya sudah terlihat memerah karena terlalu lama menangis.
Perlahan lahan Taehyung membuka kancing baju piyama nya,dan dengan cepat bibir mungil Jun menghisap nipple Taehyung.
Taehyung mengigit bibir bawah nya guna menahan rasa geli saat Jun menghisap nipple nya kuat,mata Jun terlihat sudah mengantuk bayi lucu itu akhirnya kembali tidur dengan mulut yang masih menghisap nipple Taehyung.
Taehyung sadar kedua belah dada Nipple yah sedikit berisi atau bisa Taehyung sebut seperti mau membesar layaknya payudara perempun.
Walapun tidak sebesar milik perempuan,tapi Nipple nya terlihat sedikit tumbuh.
Jungkook pun menyadari itu Mama nya dulu pernah mengatakan bahwa Jungkook meminum asi nya,walapun terdengar mustahil tapi dokter Mama nya dulu bilang bahwa Mama nya itu istimewa.
Selain bisa mengandung ia pun bisa menghasilkan asi.
"Sepertinya kamu seperti Mama aku by"ujar Jungkook tangan nya mengusap rambut Jun pelan.
"Sepertinya begitu kookie,ah senang sekali rasanya melihat Jun menimum asi dari ku langsung"kata Taehyung bahagia.
"Dan aku harus berbagi sama Jun"
"Berbagi? Maksud kamu apa?"heran Taehyung
"Baby ku Meminum aset milikku"
Taehyung otomatis langsung memukul tangan Jungkook sedikit keras.
"Aww..sakit by"
"Rasain! Lagian Sama anak juga masih gak mau berbagi"ujar Taehyung kesal.
"Hehe..aku cuma bercanda by"
Dan Taehyung gak peduli milih tidurin Jun di sisi nya dengan Nipple yang masih setia Jun hisap.
Jungkook ikut tidur posisi nya Taehyung tidur di tengah dengan membelakangi nya,karena Jun masih meminum asi.
jungkook memeluk Taehyung dari belakang dan kembali tidur.
Tbc...
Maaf kalo typo...
Ini sekedar imajinasi aja ya soal Taehyung yang bisa ngehasilin asi .
Makin heran juga sama kalian yang gak mau book ini END😂
Jangan sekedar informasi aja Heartbeat update tiap sore,kalo update pagi itu yang book Always with you.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...