Jangan lupa vote😉
HeatBeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ughh..huekk!!"
Taehyung kembali muntah muntah pas waktu sarapan bareng Mama sama Papa,si Mama panik dan urut tengkuk Taehyung .Taehyung terus berusaha muntahin isi perut nya,tadi pas makan nasi goreng buatan Mama entah kenapa bau nya buat Taehyung enek .
"Mama Taehyung kenapa!"
Jungkook panik saat tadi di atas mendengar suara Taehyung muntah muntah."Ini bawaan baby Jungkook,kamu gak usah khawatir"kata mama,Taehyung sudah tidak mual lagi dan tatapan mata nya ke Jungkook langsung jalan ke arah Jungkook dan peluk Jungkook erat.
"By,kamu gak papa?"tanya Jungkook khawatir,Taehyung cuma geleng pelan.
"Suruh Taehyung makan roti aja Jungkook,abis itu kasih obat kemaren yang dokter kasih"titah Mama sambil keluar ke kamar mandi.
"Ayo makan dulu,abis itu minum obat"
"Gak mau muall~"
"Cuma makan roti kok sayang,kasian nanti baby nya kelaperan kalo kamu gak makan"bujuk Jungkook.
"Baby udah bisa makan?,gimana cara nya baby kan masih di dalam perut aku Kookie.Apa di belah dulu terus di kasih makanan nya sama baby?"tanya Taehyung polos.
Jungkook tahan ketawanya,ini kenapa Taehyung polos banget.Bikin Jungkook makin gemas liatnya.
"Gak gitu by, dia ambil makanan yang kamu makan jadi kamu harus makan ya.Nanti baby kelaperan"kata Jungkook ngaco,sebenernya dia juga gak tau apa apa soal kehamilan.
"Hmm..ayo makan"kata Taehyung percaya dan mereka berdua pun pergi ke ruang makan.
"Sayang udah gak mual lagi"tanya si Mama ,pas liat Taehyung sama Jungkook sudah kembali ke ruang makan.
"Udah gak kok mama"jawab Jungkook,sambil ambil selembaran roti buat Taehyung.
"Satu aja Kookie"
"Tadi aku ngomong apa hmm?"
"Oke dua aja ya,aku satu baby satu"kata Taehyung,Jungkook pun menurut.
"Sayang kalo masih ngerasa mual jangan sekolah dulu,biar nanti Jungkook yang ijinin kamu"kata Mama.
"Gak bisa mama,Taehyung hari ini ada ulangan mata pelajaran kejuruan Tae"kata Taehyung sambil memakan rotinya yang gak pake selai.
"Yaudah kamu hati hati ya di sekolahnya,Jungkook jagain Taehyung yang bener"kata Mama,dan hanya di jawab anggukan sama Jungkook yang lagi makan nasi goreng nya.
"Papa berangkat dulu ya"kata papa yang udah selesai makan nya.
Mama luhan antar papa ke depan,dan kini tinggal Taehyung sama Jungkook berdua yang lagi nyelesain sarapan nya.
"Kookie ayo berangkat"kata Taehyung
"Oke ayo"Jungkook mengandeng tangan Taehyung keluar dan salim Sama Mama juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...