35

6.6K 414 57
                                    

Jangan lupa vote😉


Bocah Minggat sono!

Heartbeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah menidurkan Jun,Taehyung kembali ke tempat tidurnya.
Dilihat Jungkook suaminya sudah terlelap tidur.

Taehyung naik ke kasur dan langsung memeluk Jungkook erat,rasanya sudah lama sekali Taehyung tidak tidur dengan memeluk Jungkook seperti ini.

Jungkook membuka mata nya saat merasakan hembusan nafas di ceruk leher nya.

"By,Jun udah bobo?"tanya Jungkook .

Taehyung hanya mengangguk.

"Kamu kenapa hmm...?"tanya Jungkook.

Taehyung mendongak untuk menatap Jungkook,pandangan mata mereka bertemu.

Jungkook mati matian menahan hormon nya saat melihat tatapan sayu Taehyung,Jungkook pengen ngelakuin itu tapi ia takut Taehyung menolak.

Tangan Taehyung membelai rambut Jungkook sedikit menarik kepala Jungkook agar menunduk.

Chupp...

Taehyung mengecup bibir Jungkook sekilas.

Jungkook mengerti apa yang di inginkan Taehyung sekarang.

dengan perlahan Jungkook mendekat kan wajah nya ke wajah Taehyung hingga hidung kedua nya bersentuhan.

Deru nafas Jungkook dan Taehyung beradu hingga menyapu hangat
Kulit keduanya.

"Hhh...sayang aku ahh!! Ingin hhh..."lirih Jungkook

"Lakukan lah,aku juga ingin"

Dengan cepat Jungkook langsung menyambar bibir Taehyung,mencium nya dengan lembut dan memungut nya dengan nikmat.

Dari bibir atas Taehyung hingga merambat bibir bawah nya,lidah nya menerobos masuk ke dalam mulut Taehyung dan mengobrak abrik isi mulut Taehyung.

Jungkook melepaskan ciuman nya,dan beralih mengecupi leher mulus Taehyung.

"Ah!!...koo"

Tangan Taehyung meremas rambut Jungkook guna lampiasin rasa nikmat nya.

"Ughh...ah! Ah!..."

Jungkook menjilati hasil krissmark yang di buat nya di leher Taehyung,dan Jungkook beralih naik ke atas tubuh Taehyung.

Tangan Jungkook turun ke bawah,dan mengusap penis Taehyung yang masih memakai celana.

"Ah!!..Jung hhh..."

Jilatan lidah Jungkook turun ke area dada,tangan Jungkook membuka paksa baju piyama Taehyung hingga membuat kancing nya terlepas semua.

Dengan cepat bibir Jungkook langsung menghisap punting pink milik Taehyung dengan bruntal,dan desan desan Taehyung membuat Jungkook semakin bernafsu.

Seperti memanggilnya untuk terus menjarah tubuh Taehyung lebih dalam lagi dan lagi.

"Ah!! Unghh...Kookie ah.."

Dada Taehyung membusung saat Jungkook menghisap niple yah kuat,dan Jungkook menghisap air susu Taehyung kuat dan membuat Taehyung semakin gila akan kenikmatan.

HeartBeat Kookv[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang