Jangan lupa vote😉
HeatBeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siang ini Jungkook gak pergi ke kantor gak bolehin sama Papa sehun,di suruh pokus buat UN dan ngurus Taehyung aja.
Jungkook yang kebetulan baru pulang sekolah pun langsung jalan ke kamar nya,buat nyamperin Taehyung yang kata mama nya tadi lagi asik tiduran.
Cklekkk...
Jungkook masuk pelan pelan dan di siguhi sama sosok uwu yang lagi asik nonton tv,sambil memakan cookies kesukaan nya.
Mata sembab sehabis menangis tadi masih terlihat di wajah Taehyung,Jungkook ngedeket ke Taehyung tanpa mengganti baju seragam nya dulu.
"Jungkook"Taehyung langsung nunduk takut saat melihat Jungkook.
Jungkook yang paham betul Taehyung sedang takut menatap ke arah dirinya,dengan pelan Jungkook mengangkat wajah Taehyung dengan jari telunjuk nya.
Chupp...
Jungkook kecup bibir Taehyung pelan,dan buat Taehyung membalas tatapan Jungkook.
"Maaf by"ujar Jungkook pelan.
"Maafin aku juga"cicit Taehyung pelan.
Jungkook senyum kecil,dan bawa Taehyung nya buat di peluk.
"Ishh..kookie bau"kata Taehyung tiba tiba dan dorong Jungkook buat ngejauh dari dia.
"Aku belum mandi"
"Jorok!! Sana mandi dulu"usir Taehyung.
"Mau mandi bareng"kata Jungkook manja,mata kedipin Taehyung jail dan buat wajah Taehyung langsung merona hebat.
Taehyung langsung lempar bantal yang tadi di peluknya ke arah Jungkook.
"Mesum!!!"teriak Taehyung,dan buat Jungkook tertawa dan berjalan ke kamar mandi.
"Baby Jun,jangan mesum kaya Ayah ya"kata Taehyung.
"Tadi Papa ke sekolah?"tanya Taehyung.
Sekarang pasangan suami istri muda ini sedang berbaring di kasur,Jungkook peluk Taehyung menyamping karena Taehyung cuma bisa tidur terlentang.
"Iyah tadi Papa ngurus surat pindah kamu"ujar Jungkook tangan nya buka baju Taehyung dan elus perut Taehyung pelan.
"Kamu Jangan selingkuh ya!"
Jungkook yang lagi asik main sama dede bayi pun,kaget saat mendengar ucapan Taehyung.
Satu alis nya terangkat sebelah dan tatap Taehyung ."Mana mungkin aku selingkuh,kalo di sini"Jungkook mengelus perut Taehyung lagi.
"Ada malaikat kecil kita berdua dan aku terlalu mencintaimu hingga aku tak ada waktu memikirkan orang lain"ujar Jungkook,hati Taehyung tersentuh mata nya berkaca kaca maklum ini bawaan hamil jadi sensitipan.
"Hiks...Jungkook"
Jungkook senyum dan usap air mata Taehyung,buat Taehyung tersenyum juga liat sikap Jungkook manis kaya gini.
"Kamu hanya perlu ingat aku Jeon Jungkook hanya mencintai Jeon Taehyung seorang tidak ada yang lain lagi"ujar Jungkook pelan.
"Aku mencintaimu Jungkook"
"Sekarang kamu tidur ya,besok kan udah mulai Homeshcooling"
"Tapi elus perut aku ya Jung,adek bayi yang minta"
jungkook mengangguk dan mulai mengelus perut Taehyung,sampai dengkuran halus mulai terdengar oleh Jungkook Taehyung udah tidur dan Jungkook pun menutup perut Taehyung dengan selimut.
"Selamat malam sayang"kecup kening Taehyung pelan dan tidur memunggungi Taehyung.
Tbc....
Maaf jika banyak typoo😣
Dan disini keadaan sinyal di ASU banget😑
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...