19

6.1K 380 13
                                    

Jangan lupa vote😉

HeatBeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Jungkook nganter Taehyung buat periksa kandungan nya,tepatnya setelah mereka pulang sekolah dan Jungkook ijin gak masuk kerja.

Morning sickness Taehyung sudah tidak terlalu terjadi,rasa mual pun sudah mulai berkurang tapi entah kenapa masa ngidam nya belum juga selesai Taehyung masih saja menginginkan ini itu di malam hari.Dan buat Jungkook harus ekstra sabar dan turuti kemauan Taehyung kalo gak Jungkook akan mendengarkan Taehyung menangis semalaman.

Mereka sekarang sudah sampai di rumah sakit,Jungkook gandeng erat tangan Taehyung takut calon bunda muda ini terjatuh terpeleset.

Dan hari ini ramai sekali orang yang sedang mengantri untuk memeriksa kandungan nya,dan hanya tersisa satu tempat duduk di ruang tunggu itu.Jungkook mendudukan Taehyung dan ia berjongkok di hadapan Taehyung.

"Kamu aja yang duduk"kata Taehyung tidak tega melihat suami nya ini.

Jungkook senyum dan mengeleng pelan,tangannya meraih kedua tangan Taehyung untuk di genggam.

"Gak usah,kamu pasti capek banget kan"kata Jungkook lembut,dan Taehyung tersenyum hangat saat melihat sikap Jungkook yang begitu sangat pengertian pada nya dan calon baby.

"Kenapa senyum senyum gitu hmm?"Tangan Jungkook mencolek dagu Taehyung,dan buat Taehyung tak tahan untuk tidak memeluk Jungkook.

"Bunda cinta Ayah dan adik bayi"kata Taehyung pelan,Jungkook terkekeh sebenarnya ia malu di peluk kaya gini sama Taehyung abis semua orang pada liatin mereka berdua.

"Ayah Juga cinta Bunda dan baby"jawab Jungkook pelan,mungkin suaranya hanya bisa Taehyung dengar.

"Tuan Taehyung "panggil perawat.

Taehyung lepasin pelukanya saat perawat itu memanggil nya,masuk ke dalam dan di temani Jungkook juga.

Pemeriksaan di mulai,dokter menjelaskan dari hal hal yang kecil dan yang besar dan mengatakan bahwa kandungan Taehyung sangat sehat.Tapi sang dokter tetap memperingati untuk terus hati hati dan makan makanan
Yang sehat sehat terus.Dan di angguki oleh kedua calon orang tua ini.

Sekarang usia kehamilan Taehyung sudah 5 bulan,dan perutnya tentu sudah terlihat membuncit dan hal itu membuat nya bingung untuk menutupi nya saat di sekolah.Untung saja Bunda nya membelikan baju seragam yang ukuran ya besar dan bisa menutupi kehamilan Taehyung.

Taehyung memiliki banyak perubahan,pipi nya semakin tembab dan bentuk tubuh nya pun agak berisi.Ini karena porsi makan Taehyung yang begitu besar dan suka mengemil.
Dan 3 bulan lagi Taehyung dan Jungkook akan melaksanakan UN di sekolah .

"Ada yang mau di beli?"tanya Jungkook,saat mereka sudah keluar dari rumah sakit dan menuju parkiran.

"Mau makan ramen boleh?"ujar Taehyung pelan.

"Gak boleh by! Yang lain saja"kata Jungkook menolak,Jungkook tidak mau Taehyung terlalu mengonsumsi makanan pengawet itu gak baik buat baby nya.

"Mau ramen Jungkookie~"ujarTaehyung sambil ngeluarin puppy eyes andalan nya.

"Gak Jeon! Cepat masuk"Jungkook menolak.

Taehyung cemberut dan masuk kedalam mobil nya,di ikuti Jungkook juga.saat perjalanan Taehyung tidak banyak bicara seperti biasanya,dan Jungkook menyadarinya itu karena ia sekarang Taehyung nya lagi mode ngambek.

"Ngomong donk by"ujar Jungkook,tapi tetap gak ada suara dari Taehyung.
Jungkook hela nafas kasar,dan tepiin mobilnya dan buat Taehyung menyerengit heran.

"By,tatap sini bentar"ujar Jungkook,Taehyung pun menurut dan

Chupp...

Bibirnya di kecup bentar sama Jungkook,dan buat kedua pipi nya bersemu merah.

"Jangan ngambek donk Bunda,Ayah cuma gak mau Bunda terlalu makanan yang gak sehat kasian baby nantinya"kata Jungkook pelan,ia mau Taehyung mengerti.

Taehyung tatap Jungkook,matanya sudah berkaca kaca dan Jungkook sudah memiliki pirasat buruk.

"Huks...gak mau baby sakit hiks..tapi mau ramen Ayah!!"ujar Taehyung

Jungkook dengan cepat mengusap air mata Taehyung,dan gan tega juga tapi Jungkook harus bersikap tegas sama Taehyung .

"Gak boleh by,kali ini nurut sama aku ya"Jungkook ngomong nya selembut mungkin,agar Taehyung mengerti.

"Hiks,,iyah aku nurut tapi hiks..gantinya mau cake strawberry yang besar"ujar Taehyung.

"Iyah sayang,nanti aku beliin yang paling besar"ujar Jungkook,dan Taehyung pun mengangguk senang.

Mereka pun melanjutkan perjalanan nya ke tempat toko kue untuk membeli keinginan Bunda muda ini.













Makin Gj gak sih??

Btw maaf baru Update😂

Dan maaf jika banyak typoo😶

HeartBeat Kookv[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang