Jangan Lupa Vote😉
HeartBeat Kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hai Jung"
Jungkook mendongak untuk melihat siapa yang menyapa nya,dia Im Nayeon sambil terseyum manis pada Jungkook yang dimana membuat Jungkook ingin cepat cepat pergi dari kelasnya.
Selesai memasukan buku pada tas nya,Jungkook segera bangkit total gak peduli sama Nayeon.
"Jungkook tunggu dulu"
Jungkook hentiin langkahnya dan berbalik buat liat nayeon.
"Jungkook selamat atas pernikahan mu dengan Taehyung"kata nayeon sambil tersenyum.
"Makasih"jawab Jungkook singkat.
"Aku ingin memberi mu hadiah pernikahan sebagai tanda persahabatan kita dulu kook,dan aku kemari bukan mau mengusik mu atau pun Taehyung.Aku hanya akan mengambil ijazah saja kamu jangan berburuk sangka dulu ya"kata Nayeon panjang lebar.
"Hmm,makasih buat hadiahnya dan gue harus pergi"kata Jungkook sambil ninggalin Nayeon.
Saat perjalanan di lorong sekolah,Jungkook melihat para sahabatnya sedang ke sekolah mungkin mengambil ijazah juga.
"Jungkook!!"ini suara Seokjin yang langsung lari dan di ikuti yang lainya juga.Jungkook senyum saat melihat para sahabatnya yang sudah lulus lebih dulu darinya.
"Aduh ini pengantin baru"kata Hoseok dan dapat jitakan dari yoongi.
"Jangan berisik bodoh!! Lo mau Jungkook di keluarin di sekolah ini"kata Yoongi geram.
"Upss..aku lupa"Hoseok menepuk kening ya pelan.
"Taehyung mana Jung?"tanya Seokjin.
"Di kelasnya Hyung,aku baru akan menemuinya"ujar Jungkook.
"Lo bawa apaan?"tanya Namjoon.
"Oh ini hadiah dari Nayeon"
"Hah!! Nayeon"
"Iya hyung,tenang dia tidak berbuat ulah juga kok"
"Oh bagus lah,eh Jungkook gimana malam pertama sama Taehyung"tanya Namjoon bersemangat.
"Aku tidak ingin membahas ini hyung,takut Taehyung nya marah"kata Jungkook,dan sontak membuat semuanya ngetawain dia.
"Haha..suami takut istri"ujar Namjoon wajahnya udah merah banget.
"Haha..aduh perut gue! Jungkook bisa di taklukan juga"kata Hoseok.
"Berhentilah tertawa aku harus pergi"kata Jungkook jengah,dan milih jalan lagi ninggalin sahabat nya yang belum berhenti ketawa.
"Baby maaf lama"kata Jungkook yang nyamperin Taehyung yang lagi duduk di kelasnya sendiri.
"Gak papa kok,kamu bawa apa?"tanya Taehyung.
"Ini hadiah dari Nayeon"kata Jungkook,dan Taehyung cuma ngangguk.
"Mau makan di kelas atau di kantin?"tanya Jungkook,tanganya usap rambut Taehyung pelan.
"Mau di kantin,lagi pengen bakso"ujar Taehyung
"Jangan pedes ya!"
"Ish..gak enak kalo gak pedes mah"rengek Taehyung.
"Nurut sama aku baby"
"Gak mau! Pengen pedes Jungkookie~"
"Oke! Tapi aku yang takar pedes nya"final Jungkook,dan buat Taehyung senyum lebar.
"Makasih Daddy"
"Hmm..,Sayang aku ada latihan basket kamu pulang duluan ya nanti bareng Jimin"
"Pengen nungguin kamu"
"Gak! Kali ini nurut sama aku"kata Jungkook pake tatapan tajam nya,Taehyung langsung ngangguk nurut gak mau liat Jungkook marah.
"Lho..sayang Jungkook nya mana?"
Ini suara si Mama yang nyambut Taehyung pulang sekolah,Taehyung salim."Jungkook nya lagi latihan basket dulu,jadi Tae pulang duluan"ujar Taehyung.
"Oh gitu,Yaudah kamu ganti baju dulu sana"kata Mama dan di angguki sama Taehyung.
Taehyung lagi beresin kamar,liat tumpukan hadiah yang udah Taehyung buka tapi belum sempet di beresin.
"Huftt..banyak banget"keluh Taehyung,dan memasukan tumpukan hadiah itu ke dalam lemari.Tapi ada satu kotak yang menarik perhatianya kotak berwarna merah mencolok yang ada di lemari baju Jungkook.
Taehyung meraih kotak merah itu,perasaan nya gak asing pas liat kotak merah itu,Taehyung buka kotak itu dan Wow!!!!
Satu kotak itu penuh dengan kondom yang berbagai rasa,Wajah Taehyung langsung memerah ini kenapa Jungkook nyimpen kaya gini pikirnya.
"Eh..ini kan ASTAGA!!"
Taehyung sedikit berteriak,dan baru ingat ini adalah alat pengaman yang Jungkook dan Taehyung beli sembelum menikah.
"Aishh..kenapa aku harus lupa"
Cklekk..
"Baby?"
Ini suara Jungkook yang baru pulang latihan basket,wajahnya penuh sama keringet .
"J-jung"Taehyung jadi gugup sendiri.
"Lagi ngapain di situ?"
"Jungkook ini anu..."
Jungkook menyerengit heran,dan samperin Taehyung dan tiba tiba saja ia kaget sama benda yang di pegang Taehyung.
"B-by itu kan.."
"Gak papa kok Jung"kata Taehyung melirih.
"Kamu marah?"tanya Jungkook takut, soalnya dia juga lupa soal syarat Taehyung itu.
Taehyung mengeleng pelan dan beralih meluk Jungkook,gak peduli sama tubuhnya yang kena keringat Jungkook.
"Aku mau baby,Mama kamu kan suka bilang pengen cucu"kata Taehyung
Jungkook senyum dan kecup rambut Taehyung.
"Maaf ya sayang,aku lupa"kata Jungkook merasa bersalah.
"Gak papa kok,"Taehyung makin erat peluk Jungkook nya.
Tbc....
Gj gak sih ini??
Bagaimana suka?
Maaf jika banyak Typo😶
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...