Jangan lupa vote😉
Udah gak eror wattpad aku update
😄Heartbeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di apartement Taehyung cuma berdua sama baby Jun,soalnya Jungkook pergi ke sekolah buat pengumuman kelulusan.
Taehyung sedikit ribet juga soalnya gak ada yang jagain baby Jun,saat dirinya membereskan Apartement nya.
Apalagi sekarang umur baby Jun sudah menginjak ke 3 bulan,bayi lucu itu sedikit aktip kadang buat Taehyung kewalahan jagain nya.
"Jun sayang"
Taehyung mengecup pipi tembab baby Jun,hingga membuat bayi itu tertawa lucu.
"Nyaam...dad nyuu..."
Taehyung tertawa saat mendengar ocehan baby Jun yang terdengar sangat lucu.
"Baby laper ya?"tanya Taehyung hidung nya mengesek gesek hidung mungil Jun.
Tangan mungil Jun menepuk nepuk pipi Taehyung,seperti menjawab pertanyaan Taehyung bahwa dirinya memang lapar.
Taehyung mengangkat baby Jun ke pangkuan nya,tangan mungil Jun bertepuk tangan kecil saat Taehyung membuka baju piyama nya.
Seolah olah bayi lucu itu tidak sabar untuk segera menimum asi dari ibu nya.
"Bunda kalo liat Jun,seperti liat ayah"ujar Taehyung.
Yang memperhatikan wajah Jun seperti Jungkook kecil menurutnya.
Bibir mungil Jun tidak lagi mengisap niple Taehyung,bayi manis itu malah menangis dan buat Taehyung kaget.
"Eh sayang kenapa nangis"heran Taehyung.
Taehyung mencoba mengarahkan punting nya ke bibir Jun,tapi Jun menolak dan malah semakin menangis.
Taehyung bingung perasaan tadi Jun tidak apapa bahkan bayi itu terlihat tenang tenang saja,kok sekarang malah menangis seperti ini.
"Cupp...cup..sayang kenapa nangis kamu mau sun ya,bunda buatin ya"
Taehyung bergegas pergi ke dapur dan membuatkan Jun sun,biasanya kalo Jun menangis karena ingin memakan sun kesukaan nya.
Sekitar 5 menit kemudian Taehyung sudah kembali dan membawa sun,Jun masih menangis bahkan fencifer yang Taehyung kasih tadi tidak di mainkan oleh Jun.
"Ini sayang sun nya udah jadi,jadi diem ya jangan nangis"ujar Taehyung sambil mengarahkan sun ke mulut Jun.
Tapi Jun tidak mau membuka mulut nya,tangan nya mencoba menjauh kan sendok sun yang Taehyung sodorkan tadi.
Taehyung bingung biasanya Jungkook yang akan menenangkan Jun.
"Baby kenapa hiks...bunda gak ngerti hiks..baby mau apa"
Dan berakhir dengan Taehyung yang nangis karena gak tau lagi harus berbuat apa buat Jun berhenti menangis.
Taehyung pun bergegas mengambil ponselnya dan dan langsung vidcall jungkook.
Sekitar 3 menit kemudian Jungkook pun menjawab panggilannya Vidcall nya.
"Hiks...Kookie"
"By kenapa kok nangis"jawab Jungkook di sana.
"Hiks..Jun terus saja menangis hiks..aku gak tau harus berbuat apa lagi hiks.."
Tiba tiba Jun berhenti menangis saat mendengar suara Jungkook.
Taehyung mengusap air matanya dan melihat Jun berhenti menangis tiba tiba.
"By kenapa? ada apa dengan baby"tanya Jungkook panik,terlihat dari wajah nya.
Tangan mungil Jun mencoba meraih ponsel dari Taehyung,seolah olah ingin melihat orang yang di sedang bervidcall sama Taehyung.
"By jawab donk!"ujar Jungkook kesal.
Taehyung mengusap air matanya dan sekarang ia sudah mengerti penyebab dari bayi nya menangis tadi.
Jun menangis karena ia mencari sosok ayah nya,karena saat Jungkook berangkat ke sekolah Jun masih tidur.
"Kookie sepertinya Jun ingin melihat mu,saat tadi mendengar suara kamu Jun berhenti menangis"ujar Taehyung.
jungkook terlihat tertawa di sebarang sana.
"Haha...biarkan aku bicara dengan Jun"kata Jungkook
Taehyung berbaring di sebelah Jun dan mereka pun ber vidcall langsung bersama Jungkook.
Tangan mungil Jun tidak berhenti bergerak seolah olah mencoba menyentuh wajah Jungkook di layar ponsel.
Taehyung dan Jungkook di buat gemas akan perbuatan Jun,apalagi bayi mata bayi itu terlihat serius dan terus menepuk nepuk layar ponsel berusaha agar bisa menyentuh wajah ayah nya.
"Baby pengen ke Ayah ,pengen di gendong ayah ya"ujar Jungkook.
Sontak tangan mungil Jun bertepuk tangan seolah menjawab pertanyaan Jungkook.
"Nanti ya,ayah lagi sekolah dulu bentar lagi ayah pulang nanti ayah bakal langsung gendong Jun.Jun tunggu ayah pulang dulu ya"
Jun tertawa seolah mengiyahkan ucapan Jungkook.
"Udah dulu ya ayah harus masuk aula dulu,jangan nakal ya"kata Jungkook.
"Byee..bye.. Ayah"itu suara Taehyung sambil melambaikan tangan mungil Jun.
Vidcall mereka berakhir,dan Jun seolah olah bingung dengan menghilangnya wajah Ayah nya. Dan Jun mencoba mencari wajah ayah nya lagi.
"Sabar sayang,bentar lagi ayah pulang kamu bobo siang dulu ya"
Taehyung membuka baju piyama ya dan Jun langsung menghisap niple ya secara bruntal.
Bayi itu sudah memejamkan matanya untuk tidur, mungkin udah merasa puas karena telah melihat orang yang di tangisi nya tadi.
"Dasar nakal buat bunda khawatir aja,nangis cuma gegara pengen ke ayah"kekeh Taehyung.
TBC...
Maaf banyak typo:)Mungkin book ini bakal aku perpanjang dikit hehe:)
End nya di tunda bentar setuju😄😂
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...