30

6.4K 449 35
                                    

Jangan lupa vote😉

Heartbeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari terakhir ujian adalah hari paling menyenangkan untuk para siswa.

Mereka hanya tinggal menunggu surat kelulusan saja,dan terbebas dari yang nama nya tugas sekolah.

Jungkook dan kawan kawan nya juga tak kalah senang,karena hari ini terakhir UN terlebih lagi Jungkook bentar lagi bakal jadi Ayah.

"Huhuu...kita bakal pisah"kata Yugyeom muka nya keliatan sedih banget.

"Ck..gak usah lebay bego! Toh kalo kenyataan nya kita bakal tetep masuk universitas yang sama"

Itu Bambam yang jawab,karena Yugyeom dan Bambam akan kuliah di tempat yang sama.

"Yah kan cuma sama lo Bam,gak sama Jungkook Jimin sama si Mingyu kita bakal pisah"

"Gak usah lebay gitu bongsor!"cibir Jimin.

"Tau lagian gue males banget satu universitas sama lo gue mending satu universitas sama Hoseok my hubby sayang"kata Mingyu dan sukses dapat geplakan dari Jungkook.

"Gila bucin tingkat angkut lo!"cibir Jungkook

Mari kita benturkan kepala Jungkook supaya sadar,dia bahkan bucin angkut Taehyung.

"Gak nyadar lo juga bucin bego!"ujar Mingyu mencoba menyadar kan Jungkook.

"Males deh,udah jangan ngomongin soal cinta gak kasian banget sama gue yang masih jomblo"kata Yugyeom.

Dan semua nya tertawa,melihat nasib Yugyeom sengsara karena berstatus jomblo.

Sedangkan Bambam hanya tersenyum,ia tidak ikut tertawa karena sadar dia juga bernasib sama kaya Yugyeom.

Kalo boleh jujur Bambam tuh sebenarnya suka sama Yugyeom,ya cuma gengsi buat bilang nya.

"Ayo kita masuk kelas,dan semoga berhasil semuanya semoga kita lulus bareng"kata Jimin.

Mereka pun masuk ke ruangan kelas nya masing masing.

Sedangkan Taehyung sedang melaksanakan Ujian akhir nya dengan Nayeon.

Taehyung terlihat serius sekali mengerjakan soalnya.terlihat dari kedua alis nya yang menukik yang seperti memikirkan jawaban yang benar untuk soal itu.

Tapi tiba tiba saja perutnya terasa sakit,Taehyung ngeringis sakit perut nya terasa sangat sakit.

Taehyung memegang pensil nya kuat guna lampiasin rasa sakitnya,bibir nya di gigit guna menahan isak tangis nya.

Nayeon yang kebetulan sedang memperhatikan Taehyung,terlihat bingung dengan sikap Taehyung seperti menahan sesuatu.

"Aa---ahh s-sakit"

Nayeon terbelak kaget,dan segera menghampiri Taehyung.

"Taehyung kamu kenapa?"tanya Nayeon panik.

Keringat membasahi wajah Taehyung,ketara sekali sedang menahan sakit.

Air mata nya jatuh,buat jawab Nayeon aja gak bisa perut ini terasa sakit.

HeartBeat Kookv[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang