Jangan lupa vote😉
HeatBeat Kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.MR.Park sekarang mengajar di kelas Jungkook,kelas kejuruan Akuntasi dia memperkenalkan dirinya dan mengajar dengan sangat baik dan sopan,semua siswa nya pun menyukainya banyak yang kagum terhadap nya.
Terkecuali Jungkook,pemuda raven bahkan tidak memperhatikan guru baru nya itu.Malah asik menidurkan kepala nya di meja,Total gak peduli sama guru yang lagi ngejelasin materi.
"Eh Jeon! Perhatikan tuh MR.Park lagi jelasin juga lo malah asik tiduran"kata Yugyeom teman sebangku Jungkook.
Tapi gak di jawab sama Jungkook,milih diem dan mainin pulpen nya.Sesekali mikirin gimana cara buat MR.Park jauhin istrinya.
"Jeon Jungkook apa kau sakit?"
Jungkook terserentak kaget,dan langsung memperbaiki posisinya.Dan MR.Park kini sedang ada di hadapan nya
Dan bertanya pada dirinya."Gak"jawab Jungkook singkat.
"Oh saya kira kamu sakit,tolong perhatikan saya sedang menjelaskan"kata nya .
Jungkook dengan terpaksa menurut dan mulai memperhati kan MR.Park menjelaskan .padahal di dalam hatinya sudah beribu ribu umpatan untuk guru nya itu.
Bell pulang sekolah sudah berbunyi,Jungkook dengan cepat keluar dari kelasnya total gak peduli sama sopan santun yang di mana haruslah guru terlebih dahulu keluar kelas.
Jungkook jalan cepet ke kelas Taehyung,dan di lihat nya Taehyung lagi duduk sendirian di kelas pasti menunggu Jungkook.
"Baby"panggil Jungkook,Taehyung menoleh dan jalan keluar ke luar kelas nyamperin Jungkook yang lagi berdiri di ambang pintu.
"Ayo pulang,kamu harus pergi kerja kan"kata Taehyung.
Tapi Jungkook hanya terdiam Taehyung sadar ada yang gak beres sama Jungkook,ia terlihat sedang memikirkan sesuatu mungkin.
"Kookie kenapa?"tanya Taehyung.
Jungkook menatap Taehyung,dan coba ngeredain rasa cemburu nya ia tidak mau bertengkar dengan Taehyung.Apa lagi orang yang ia cemburu kan adalah guru nya sendiri.
"Gak papa"kata Jungkook pelan ,Taehyung menatap nya Jungkook dalam ia tau Jungkook sedang menyembunyikan sesuatu darinya.
"Kau berbohong padaku,katakan lah jika aku ada salah padamu kookie"
"Gak papa kok,udah jangan terlalu di pikirkan aku hanya sedang pusing saja karena tadi melihat ada yang menyentuh aset miliku!"ada nada sarkas disana yang Taehyung tidak sadari.
"Oh begitu,ayolah kita pulang nanti kamu terlambat"kata Taehyung sambil menggenggam tangan Jungkook menuju ke parkiran mobil.
"Kamu hati hati ya"kata Taehyung yang mengantar Jungkook ke depan pintu sambil membawa tas kerja nya Jungkook.
"Iyah sayang,kalo kamu bosen telpon teman teman kamu suruh ke sini"kata Jungkook sambil mengusap pipi Taehyung lembut.
Taehyung memejam kan matanya saat Jungkook mengusap pipi nya lembut,Jungkook jadi gemas liat istrinya ini .
"Iyah nanti aku akan menghubungi nya"
Jungkook mengecup kening Taehyung,dan memeluk istrinya sebentar.
"aku pergi dulu,dan aku mencintai mu"Kata Jungkook sambil melangkah pergi ke lift .
Taehyung tersenyum geli,kenapa Jungkook jadi semanis ini sampe mengatakan cinta juga sama Taehyung.
Tapi tiba tiba saja senyuman luntur dan di rasa nya ada yang salah.Dengan cepat Taehyung berlari ke kamar mandi yang berada di dapur nya,saat tadi tiba tiba saja perut nya terasa mual .
"Ughh..huekk!!! Kenapa mual sekali huekk.."
Taehyung berusaha mengeluarkan isi perut nya,namun nihil yang keluar hanyalah cairan bening yang di lihat nya.
Kepala nya mendadak pusing dan badan nya pun terasa lemah,Taehyung mencoba berjalan ke arah sopa untuk menidurkan dirinya sebentar."Akh..kenapa aku ini?"Taehyung mutusin buat tidur sebentar.
"Selamat siang Tuan muda Jeon"sapa Dahyun,dan hanya Jungkook membalas nya dengan anggukan saja dan melanjutkan perjalanan nya ke ruangan pribadinya.
Setelah sampai di ruangannya Jungkook kepikiran Taehyung,kenapa perasaan nya tidak enak dan membuat nya gelisah tiba tiba Jungkook memutuskan untuk menghubungi.
Panggilan nya tersambung tapi tidak di angkat sama Taehyung,Jungkook semakin khawatir tidak biasanya Taehyung tidak mengangkat telepon nya.
"Kok Taehyung gak jawab ya,apa mungkin Jimin sama Mingyu ada di sana"pikir Jungkook,dan ia berusaha pokus kerja lagi dan berharap Taehyung baik baik aja.
TBC...
Tanda tanda Taeby hamil??? Wkwkwkw
Aku update bnyak kayanya hari ini wkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...