JANGAN LUPA VOTE😉
Makasih sebelumnya udah baca cerita aku🙏🏻
....4 Tahun Kemudian....
Hari ini adalah hari wisuda Jungkook ,Jungkook sudah menyelesaikan studinya.
Jungkook selama kuliah ia pun bekerja,dan sekarang bahkan Jungkook sudah mengambil alih perusahaan Jeon yang di amerika dan Seoul.
Bahkan sekarang ia sudah memiliki rumah yang begitu mewah,sedangkan Taehyung ia masih kuliah hanya 2 hari dalam seminggu.
Jadi Taehyung agak sedikit telat wisudanya,sengaja mengambil kuliah 2 hari dari seminggu karena Jun akan menangis jika di tinggal Taehyung.
Dan tepat hari ini semua keluarga Jeon Kim dan para sahabatnya Jungkook datang ke universitas nya.
Baby Jun menjadi pusat perhatian semua orang ,karena Jun tidak berhenti mengoceh dan terus saja memanggil Jungkook.
"Daddy hihi....daddy Jun itu daddy Jun.."teriak heboh Jun.
"No...dia Ayah bukan Daddy"ujar Seokjin
"Ishh..jinii itu daddy bukan ayah!!"marah Jun.
"Sudahlah Hyung,percuma Jun selalu memanggil Jungkook dengan daddy"kata Taehyung.
"Tapi kenapa Tae?"tanya Jimin.
"Entahlah"
Jungkook naik ke panggung untuk sedikit berpidato,terlihat sangat tampan bahkan semua nya bahkan tidak menyangka jika Jungkook sudah menjadi seorang ayah.
Jun menatap kagum kearah daddy nya,baby Jun melambaikan tangan nya agar daddy nya melihatnya.
Jungkook tersenyum saat melihat tingkah baby Jun,bahkan anak nya itu tak henti hentinya memberikan tanda jari jempol ke Jungkook.
Seolah mengatakan "daddy hebat".
Sekitar 20 menit berpidato Jungkook turun dan mendapat surat wisuda dengan nilai paling terbaik.
Langsung berlari ke arah anak nya yang sudah merentangkan kedua tangan nya.
Grepp...
"Daddy Jun cangat hebat!"
Jun langsung memberi kecupan di seluruh wajah Jungkook,hingga membuat semua melihat nya gemas akan tingkah Jun.
"Haha...baby Jun"
"Huh baby Jun lupain bunda ya"itu suara Taehyung.
Jun ngelepasin pelukan nya dari Jungkook dan beralih memeluk Taehyung.
"Huh..tidak bunda"
"Selamat ya bro! Makin sukses lo"
"Terimakasih Namjoon hyung"
"Dan lebih bertanggung jawab lah Jung"
"Iyah Yoongi hyung"
"Dan jangan lupa naikan uang gajih ku bulan ini ya"ujar hoseok.
"Ck..iya iyah!!"
Kemudian semuanya pun tertawa,bahagia sekali rasanya di Kelilingi oleh orang yang begitu menyayangi kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...