Jangan lupa vote😉
HeartBeat Kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Jungkook sama Taehyung lagi sibuk pindahan,mutusin buat tinggal di apartment yang Jungkook beli minggu lalu.Di bantu sama orang suruhan Papa Sehun juga.
"Jungkook kamu kalo butuh sesuatu bilang sama Mama"dan hanya di angguki sama Jungkook.
"Sayang sering sering mampir ke rumah bunda ya"ujar Baekhyun sambil peluk Taehyung.
"Iyah bunda,nanti kalo Tae punya waktu sengang Tae main ke rumah"
Bunda lepasin pelukanya dan ijin pamit pulang karena masih ada urusan.
"Bunda harus pulang dulu ya,dan Jungkook jaga Taehyung ya"
"Iya bun"
"Ayo luhan kita pulang"ajak bunda.
"Ayo,kami pamit dulu ya"
Taehyung dan Jungkook nganter bunda sampe ke depan dan pamitan sama bunda dan Mama.
Taehyung baru selesai mandi setelah beres beres tadi,dan ambil alat pengering rambut yang ada di nakas dekat kasur tidurnya.
Di lihat nya Jungkook sudah terlelap tidur dan masih pake baju yang di pake beres beres tadi,Taehyung menghela nafas kasar Jungkook ini jorok sekali pikirnya.
Setelah selesai mengering kan rambutnya,Taehyung berjalan hendak mengambil baju biasa karena dia masih pake kimono.
Tiba tiba saja sebuah tangan menarik nya hingga membuat Taehyung tertidur di kasurnya,dan dilihat nya Jungkook yang sudah berada di atasnya.
"J-jung mau ngammmppttt...."
Belum sempat Taehyung bertanya Jungkook sudah membungkam bibir nya,Taehyung sedikit terkejut saat Jungkook mencium bibir nya tiba tiba.
Ciuman Jungkook semakin ganas,Taehyung di buat kewalahan saat membalas ciuman itu,saling berbelit dan bertukar saliva.
"Ngghh"
Jungkook mengigit bibir Taehyung pelan,dengan refleks Taehyung membuka mulutnya dengan cepat lidah Jungkook masuk untuk mengabsen deretan gigi Taehyung.
Cairan saliva menetes di dagu Taehyung,yang dimana itu menambah kesan seksi bagi Jungkook.Taehyung menepuk punggung Jungkook pelan tanda pasokan nafas nya menipis.
Jungkook melepas ciuman itu,dan beralih menciumi leher Taehyung dan sesekali menjilati nya,Taehyung yang masih terengah engah pun hanya memejamkan matanya saat Jungkook menjilati area sensitif nya.
Tangan Jungkook melepas tali kimono yang di pakai Taehyung,yang dimana sekarang Taehyung kembali bertelanjang bulat di bawah kukungan nya.
"Umh!"
Taehyung mengeluh saat Jungkook membuat tanda kissmark di leher nya,tangan nya mengusap area sensitif Taehyung di bawah sana yang sudah sangat basah.
Jungkook menghentikan aksinya,menatap wajah berantakan Taehyung yang dimana menambah kesan seksi .merasa di perhantikan Taehyung pun menutup little kim dengan tangan nya.
"Jangan di tutup ,ini indah"ujar Jungkook sambil menyingkir kan tangan Taehyung.
"Malu"cicit Taehyung,dan buat Jungkook terkekeh pelan.
"Ini bahkan ketiga kalinya,masih merasa malu hmm?"tanya Jungkook,dan Taehyung hanya mengangguk.
Tiba tiba saja Jungkook membuka celana yang melekat di tubuhnya tadi,dan membuat nya benar benar bertelajang bulat di hadapan Taehyung.dengan cepat Taehyung kembali menutup matanya.
"Tidak mau melihatnya baby"Taehyung menegang saat mendengar suara Jungkook deru nafas nya bisa Taehyung rasakan.
Taehyung membuka matanya dan melihat little Jeon yang sudah siap masuk ke dalam lubang miliknya.
"Gigit dan cakar aku bila kamu kesakitan"kata Jungkook.
Jllebb..
"Akhh..hiks"Taehyung meremas rambut Jungkook sedikit kasar,Jungkook yang mendengar Taehyung menangis pun langsung mencium bibir nya kembali.
Sedangkan tangannya sibuk memasukan Little Jeon lebih dalam lagi,Taehyung meremas sprai kuat untuk mengilangkan rasa sakitnya.Sedangkan ciuman mereka masih berlanjut.
Lama kelamaan rasa sakit itu berangsur menghilang,dan Taehyung sudah bisa merasakan kenikmatan nya dan Melingkarkan kedua kaki nya pada pinggang Jungkook .
Jungkook melepas ciuman itu,dan menatap Taehyung yang sudah tidak sabaran menunggu Jungkook mengerakan little Jeon.
"Aku bergerak"kata Jungkook,dan di angguki sama Taehyung.
Plop..pllop..
"Akhh..Jung"desah Taehyung yang membuat Jungkook semakin beruntal mengerakan milik nya di lubang Taehyung.
"Ashh..terlalu ahh..cepat"
Jungkook mengeram saat tiba tiba lubang Taehyung mencekik kejantanan nya,tanda sebantar lagi organisme Taehyung akan datang.
"Akhh...baby kau nik ah!!.. Mat"erangan Jungkook.
"Ah! Jungkook ashh..aku ingin eunghhh"
"Tahan baby,aku ah!! Sebentar lagi"
Taehyung semakin mengeram nikmat saat Jungkook menumbuk sisi sensintif ya dengan bruntal,bibir Jungkook beralih pada nipple pink Taehyung yang menyusu layak nya bayi kecil.
"Daddy jangan ah! Kedua nya ashh.."Taehyung prustasi saat Jungkook menyentuh area sensitip nya bersamaan.
"Taehyung akhh..kau sangat umhh..nikmat"Jungkook semakin mengerakan nya dengan cepat.
"Ah! Ah!"Taehyung semakin terengah dan lingkaran kaki nya pun semakin mengerat.
"Akh..aku ingin ah!"racau Taehyung yang sudah tidak kuat menahan nya lagi.
"Mari keluar bersama sayang"perintah Jungkook.
Taehyung dan Jungkook semakin mengeram nikmat saat cairan itu keluar,sperma Jungkook meleleh keluar dari lubang hangat Taehyung.
"Ah!! Jung"
"Ashh..Tae"
Jungkook ambruk di tubuh Taehyung melepaskan little Jeon di sana,nafas keduanya masih terengah engah pasca organisme tadi.
Jungkook bangun dan langsung tidur di sebelah Taehyung,menarik Taehyung untuk di bawa kepelukan nya.Keringat masih membasahi tubuh kedua nya.
"Mau tidur?"tanya Jungkook,Taehyung hanya bisa mengangguk sudah tidak sanggup lagi berbicara.
"Selamat tidur sayang,dan terima kasih"Jungkook menutup matanya ikut tertidur bersama Taehyung.
Tbc....
Akhirnya aku bisa nulis ini pake imajinasi ku sendiri hehe(͡° ͜ʖ ͡°)
Gimana suka gak?
Maaf y klo masih berbelit belit aku masih belajar heheಥ⌣ಥMaaf jika banyak Typoo😶
Update spesial maljum(͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...