Jangan lupa Vote😉
HeatBeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siang ini rumah Jeon cukup ribut,dan penyebab nya adalah calon bunda baru ini.
Taehyung merengek tidak mau di tinggalkan Jungkook kerja,hanya karena alasan Taehyung ingin tidur di peluk Jungkook dan sambil di elus perutnya.Sedangkan pekerjaan di kantor tidak bisa Jungkook tinggal kan begitu saja karena hari ini dia akan ikut rapat penting dengan Papa Jeon.
"Taehyung sama Mama aja ya"bujuk luhan.
"Gak mau!! Mau sama Jungkook mama"rengek Taehyung.
Jungkook sebenarnya tidak mengerti,ini Taehyung kenapa jadi susah buat di atur dan di bilangin.Jungkook pun melihat ke arah Mama luhan .
"Mama Taehyung sebenarnya kenapa?"tanya Jungkook.
"Taehyung lagi masa ngidam Jungkook,dan kayanya ngidam nya pengen nya deket deket kamu terus"jelas si Mama.
"Huwee...kookie ayo temenin tae tidur hikss...ayo"Taehyung menarik tangan Jungkook buat di bawa ke kamarnya.
"Udah kamu temenin aja dulu,sampe Taehyung nya tidur"kata Mama dan Jungkook mengganguk dan masuk ke kamarnya .
Setelah terjaga 20 menit menjaga Taehyung,akhirnya Taehyung pun terlelap tidur Jungkook bernafas lega dan gak tega juga buat ninggalin Taehyung.
Jungkook melepas pelukan pelan pelan,dan berjalan keluar menutup pintu pelan takut Taehyung nya nangis lagi dan larang dia buat ke kantor.
"Udah tidur?"tanya mama.
"Udah,Jungkook berangkat kerja dulu ya Mama Jungkook titip Taehyung"Jungkook salim sama Mama nya.
"Iyah kamu hati hati"
Jungkook mengangguk dan jalan pergi ke kantor,dia udah telat 5 menit.
Taehyung terbagun pukul 03.00 sore meraba sisi bantal di sisi nya ,dan kosong tidak ada Jungkook di sini.
Taehyung langsung nangis kenceng,dan panggil panggil suami nya itu berharap akan datang buat peluk dia.
"Huks...kookie di mana hikss"
Mama Luhan panik saat mendengar tangisan Taehyung,dan langsung memeluk Taehyung.
"Sayang kenapa?"
"Hiks...Jungkook Mama di mana Jungkook hiks..."Taehyung makin terisak mata nya udah bengkak akibat dari tadi nangis terus.
"Cup..cup..cup..Sayang Jungkook lagi kerja"
"Aku mau ke kantor hiks..mau ketemu Jungkook Mama hiks.."
Luhan yang merasa tidak tega pun akhirnya mengijin kan Taehyung buat pergi ke kantor,dengan supir pribadi nya.
Taehyung sudah sampai di perusahaan Jeon Crop,perusahaan terbesar nomor satu di seoul gedung nya sangat tinggi dan buat buat Taehyung terkagum saat melihat pertama kali nya.
Taehyung masuk ke dalam dan di tatap bingung sama kariawan,Taehyung yang merasa di tatap begitu pun mutusin buat tanya ke penjaganya.
"Selamat siang ada yang bisa saya bantu"tanya nya.
"Aku ingin bertemu dengan Jeon Jungkook"
"Anda sudah membuat janji sebelum nya?"
"Janji?,aku belum membuat janji dengan Jungkook tapi tolong aku ingin bertemu Jungkook"kata Taehyung memohon.
"Maaf kan saya,anda tidak bisa menemui tuan Jeon Jungkook karena anda harus membuat janji terlebih dahulu"ujar nya
Taehyung kembali menangis dan merengek ingin tetap bertemu Jungkook.
Dahyun melihat keributan di sana pun berjalan menghampirinya.
"Ada apa ini?"tanya nya.
"Maaf manajer Dahyun,pria ini ngotot ingin bertemu dengan Tuan Jeon Jungkook tapi dia tidak ada janji sama sekali"
"Maaf tuan,anda tidak bisa bertemu dengan tuan Jeon anda harus ada janji dulu"kata Dahyun.
"Hiks..kau sama saja seperti dia!"tunjuk Taehyung ke Dahyun dan ke penjaga tadi.
Sehun yang baru datang ke kantor sehabis metting di luar pun terlihat kaget saat melihat Taehyung menantu nya sedang menangis.
Sehun dengan cepat menghampiri nya dan memeluk Taehyung.
"Hiks..Papa sehun"isak Taehyung.
"Kau kenapa ada disini? Dan kenapa kamu nangis Taehyung?"tanya Papa.
"Hiks..gak dibolehin ketemu Jungkook Papa sama manajer dan penjaga itu"ujar Taehyung.
"Maaf tuan besar Jeon,pria ini tidak punya janji sama tuan Jeon Jungkook dan tidak menyebutkan nama nya juga"kata Dahyun.
"Ck..dia Jeon Taehyung istri dari anakku"
"Maaf tuan kami tidak tau"Dahyun dan penjaga tadi meminta maaf pada Taehyung.
"Sudahlah aku tidak ingin kejadian ini terulang lagi! Dan Taehyung ayo ikut Papa kita temui Jungkook"kata Papa dan Taehyung mengangguk dan ikut berjalan di belakang Papa.
"Baik tuan"ujar Dahyun tiba tiba hatinya terasa di timpah beribu ribu ton saat mengetahui bahwa seorang Jeon Jungkook orang yang ia cintai diam diam ternyata sudah memiliki seorang istri.
"Aku menyerah saja,aku tidak ingin merusak hubungan rumah tangga orang lain,dan senang bisa mengenal dan mencintai mu Jungkook"kata Dahyun sambil tersenyum .
Tbc..
Eh ke up lagi😂🤣🤣
Maaf maaf jika bosan😆
Dan aku ngerasa rajin banget nulis cerita dan langsung Up😂🤣
Kalo aku jarang jarang up kalian kuat gak kira2 nunggu Update dari aku?Hayoo siapa yang nyagaka Dahyun itu bakal jadi jahat dan bikin sakit hati Taeby hayoo siapa??
Kan aku nulis karakter Dahyun itu sopan dalam artian dia baik hehe😂😂😂🤣🤣
Maff jika bnyak typoo🤥
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...