07

6.9K 462 2
                                    

Jangan lupa vote😉

HeartBeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang sudah pukul 07.00 malam,Jungkook meregangkan otot otot nya setelah menyelesaikan pekerjaan nya.

"Aku harus cepat pulang"

Jungkook membereskan berkas itu dan memasukan nya ke dalam tas kerja nya,dan bergegas keluar menuju parkiran.

"Selamat malam tuan Jeon"

Jungkook menoleh dan melihat perempuan tadi siang yang masuk ke ruangan nya tadi.

"Hmm..selamat malam"Jungkook lanjutin jalan nya ,yang di pikirkan nya sekarang adalah bertemu Taehyung dan memeluk nya erat.

Dahyun mendesah kecewa saat Jungkook pergi begitu saja,dahyun masih ingin kenal lebih dekat dengan Jungkook.Tapi sepertinya pria itu terlihat buru buru dan tidak peduli dengan nya.

"Tidak papa dahyun,ini baru pemula semangat lo pasti bisa dapetin hati tuan Jungkook"katanya pada dirinya.

"Sayang aku pulang"teriak Jungkook saat telah sampai di Apartmentnya,Taehyung yang lagi asik menonton televisi pun langsung berlari menghampiri Jungkook dan memeluknya.

"Kookie lama sekali,aku kesepian"ujar Taehyung.

"Maaf sayang,tadi di kantor banyak sekali berkas yang harus aku urus"kata Jungkook sambil mencium rambut Taehyung.omong omong tinggi badan Taehyung hanya sebatas dagu nya.

Jungkook lepasin pelukan nya,sedikit menunduk di hadapan Taehyung.

"Ciuman selamat datang ku?"

Dengan cepat Taehyung mencium seluruh wajah Jungkook,dan pas bibir nya Taehyung kecup.Jungkook senyum gemas dan cubit pipi tembam Taehyung pelan.

"Aku udah siapin air hangat nya,kamu tinggal mandi aja dan nanti makan malam aku udah masak tadi"

"Makasih sayang"kata Jungkook sambil jalan pergi ke kamar untuk mandi.

"Bagaimana rasanya kookie?"tanya Taehyung pada Jungkook yang sedang mencicipi makanan buatan nya.

"Ini enak sekali sayang"ujar jungkook sambil memakan lahap masakan buatan Taehyung.

"Hehe.. terima kasih kookie"ujar Taehyung sambil lanjutin makannya juga.


Setelah selesai makan Jungkook dan Taehyung kembali ke kamar,Taehyung lagi pijitin kepala Jungkook karena tadi Jungkook mengeluh pusing dan Jungkook lagi tiduran di paha Taehyung.

"Tadi di kantor ngapain aja?"tanya Taehyung

"Kerja by"jawab Jungkook matanya udah merem.

"Ishh..maksud aku kamu kerja apa di kantor nya!"

"Ngurus berkas,cek pemasukan pengeluaran perusahaan dan yang lain nya lagi by"

"Aku gak tega liat kamu Jung,pulang sekolah langsung berangkat kerja pasti capek banget"kata Taehyung,sambil usap wajah Jungkook pelan.

Jungkook buka dua matanya,tangan nya usap pipi Taehyung juga.

"Aku gak capek kok,selama kamu masih terus sama aku.Jangan merasa bersalah begitu aku kerja buat  kamu dan buat nanti calon adek bayi"Ujar Jungkook pelan,Taehyung ngangguk dan senyum bahagia.

Jungkook ubah posisi tidur ke bantal  dan suruh Taehyung buat tidur karena besok mereka harus pergi sekolah.

Tangan Jungkook di jadiin bantal Taehyung,dan tangan satunya peluk Taehyung erat.Taehyung mendusal di ceruk leher Jungkook dan sesekali mengecup nya.

"Kookie,Tae ingin adek bayi"lirih Taehyung,sambil memejamkan matanya.Jungkook mengecup kening Taehyung pelan.

"Sabar ya sayang"Jungkook berusaha membuat ini tenang dan tidur,karena akhir akhir ini Taehyung selalu mengantakan ingin adek bayi.

Jungkook tau alasan Taehyung bilang ingin adek bayi tadi,karena Taehyung merasa kesepian saat Jungkook kerja dan berpikir kalo punya adek bayi Taehyung merasakan tidak bosan lagi dan kesepian.

Jungkook membuka sedikit baju Taehyung,mengusap perut rata Taehyung pelan.

"Baby kecil cepatlah datang"gumam Jungkook,sambil terus mengusap perut Taehyung.
















Tbc....

Makin GJ gak?

Huhuuuu sebenarnya aku lg bingung lanjutin cerita iniಠ_ಠ

HeartBeat Kookv[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang