32

6.1K 420 31
                                    

Jangan lupa vote






Heartbeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kini Jungkook Taehyung dan baby Jun udah balik lagi ke apartement milik mereka.

Dan pagi ini apartement cukup rame para sahabat Jungkook pada mau liat baby Jun.

Seokjin yang paling ricuh dia bahkan membawa makanan bayi dua kantong plastik penuh,dan membelikan baju untuk baby Jun berwarna pink muda kesukaan nya.

"Seokjin hyung anakku ini laki laki ,kenapa hyung membelikan baju warna nya pink"prustasi Jungkook.

"Ishh..ini pasti akan membuat baby Jun terlihat sangat imut tau!"

Jungkook cuma diam,percuma juga meladeni Seokjin tidak akan menang secara kan seokjin itu keras kepala.

"Namjoon kapan kau akan memberikan aku bayi lucu seperti ini"tanya Seokjin

"Nah tuh seokjin minta bayi,cepet nikahin kek di ajak pacaran terus gak bosen?"kata hoseok,

"Bukan nya gue gak mau menikah sama seokjin,tunggu wisuda dulu"ujar Namjoon.

"Banyak alasan"cibir yoongi.

Taehyung yang kebetulan baru dari dapur membuat  minuman dan cemilan  buat sahabat Jungkook.

"Ini silahkan di minum"ujar Taehyung.

"Makasih Tae"

"Taehyung boleh gak baby Jun nya buat hyung"pinta Seokjin.

Taehyung ketawa donk,ini kenapa seokjin terlihat seperti anak kecil.meminta anak nya seperti meminta barang saja.

"Hyung anakku bukan barang,yang seenak nya kau minta"kata Jungkook kesal.

"Ck..kali aja di kasih Taehyung kan baik"

"Aku tidak bisa hyung hehe..maaf kalo hyung mau sama baby Jun sering lah datang kemari"ujar Taehyung.

"Kau baik sekali Tae,aku akan sering kemari untuk bermain sama baby Jun"senang Seokjin.




Tingg....

Tiba tiba bell apartement berbunyi,Jungkook pun berjalan untuk melihat siapa orang yang bertamu ke apartement nya.

Saat password pintu di buka,Jungkook di buat kaget bukan main.

Bagaimana tidak kaget saat melihat beberapa kantong plastik berisi makanan dan paper bag berbagai merek  berada tepat di hadapan nya.

Dan pelaku semua itu temen temen gesrek nya,Yugyeom Bambam Jimin dan Mingyu.

"Selamat untuk kelahiran anakmu Jungkook"teriak mereka berempat.

Jungkook menghela nafas kasar ini kenapa temen temen nya datang di saat sahabat nya juga lagi ke sini.

"Kalian kenapa gak kabarin gue dulu"

"Ini kejutan tau"ujar Jimin.

"Seterah lah,cepat masuk dan bawa barang barang kalian"

Saat Jimin Mingyu Bambam Yugyeom masuk mereka di buat kaget saat di sana ada sahabat Jungkook juga.

"Yoongi sayang"senang Jimin dan langsung memeluk Yoongi.

"Yak bocah lepas! Kau akan membunuhku"

"Yoongi Hyung,ini tuh pelukan tanda cinta ku padamu"ujar Jimin tersenyum mata nya sampai menyipit.

"Hallo Taehyung,bagaimana keadaan mu?"tanya Bambam

"Aku baik baik saja Bam,terima kasih sudah datang kemari"ujar Taehyung

"Hallo by"itu suara Mingyu yang berlangsung memeluk hoseok.

Wajah hoseok total memerah malu,atas kelakuan kekasih nya.

"Kau membuat ku malu sialan!"

"Tak perlu malu seperti itu,aku ini kekasih mu tau"ujar Mingyu sambil mencolek colek pipi hoseok.

"Jungkook mana baby Jun"tanya Yugyeom.

"Itu sama Seokjin hyung"jawab Jungkook.

Yugyeom langsung mengendong bayi lucu itu,dan buat Bambam memekik gemas.

"Jungkook baby Jun ini mirip sekali sama lo"ujar Bambam.

"Ck..Bam ini kan anak Jungkook masa mau mirip lo kan gak mungkin"jengah Yugyeom.

"Eh iyah yah "

Sedangkan Taehyung hanya tersenyum bahagia sekali melihat semua nya sangat menyukai baby Jun.

Apalagi baby Jun sangat baik tidak rewel di gendong siapapun,malah baby itu terlihat senang saat semua nya mengajak nya bicara.

Jungkook memeluk Taehyung,dan buat Taehyung terserentak kaget.

"Jung lepas aku malu"cicit Taehyung.

"Gak usah malu lagi,lagipula semua nya sibuk sama baby Jun"ujar Jungkook.

"Iyah baby Jun tidak rewel sama sekali "

"Jungkook kami pamit pulang"ujar sahabat nya.

"Iyah hyung dan temen temen yang lainnya terima kasih udah kesini"kata Jungkook

"Iyah jadilah ayah dan suami yang baik Jung dan jangan niat buat adek buat Jun kasian masih kecil"itu yang ngomong Yoongi dan buat semuanya ketawa.

Dan semua orang pun pamit pulang di ikuti Yugyeom sama yang lain nya juga .






Tbc..
Maaf klo gaje dan banyak typo

Eh kalian kenapa gak mau tamat ini book?
Hayoo kenapa??

Dan mau promosi
Jangan lupa baca "Always With You"itu update setiap pagi hehe:)

HeartBeat Kookv[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang